Jumat, 08 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Hermofilia dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Hemofilia

Pengobatan Herbal Penyakit Hemofilia dengan Jelly Gamat Gold G ~ Hemofilia (Hemophilia) adalah salah satu penyakit keturunan, yang artinya penyakit ini dapat diturunkan dari ibu kepada anaknya pada saat anak tersebut dilahirkan. Anda menderita Hemofilia ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Hemofilia. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Hemofilia

Apa itu Hemofilia?

Hemofilia sebenarnya bukanlah nama penyakit, melainkan salah satu dari kelompok gangguan perdarahan bawaan yang menyebabkan perdarahan abnormal atau berlebihan, dan pembekuan darah yang buruk. Istilah ini paling sering digunakan untuk merujuk kepada dua kondisi tertentu yang dikenal sebagai Hemofilia A dan Hemofilia B.

Hemofilia A dan B dibedakan oleh gen tertentu yang bermutasi (dirubah menjadi rusak) dan kode untuk suatu faktor pembekuan cacat (protein) di masing-masing penyakit. Hemofilia C jarang sekali ditemui, tetapi pengaruhnya terhadap pembekuan jauh kurang menonjol dari Hemofilia A atau B.

Hemofilia A dan B mewarisi dalam pola X-linked genetik resesif dan oleh karena itu jauh lebih umum pada laki-laki. Pola warisan berarti bahwa gen tertentu pada kromosom X menyatakan dirinya hanya bila tidak ada gen normal. Misalnya, anak laki-laki hanya memiliki satu kromosom X, sehingga anak laki-laki dengan Hemofilia memiliki gen cacat pada kromosom X satu-satunya (dan begitu juga dikatakan hemizygous untuk hemofilia). Hemofilia adalah penyakit genetik yang paling umum terkait-X.

Penyakit Hemofilia tidak mengenal ras dan dapat ditemukan di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Pada tahun 2011, jumlah pasien Hemofilia di Indonesia mencapai 1.388 orang. Namun, Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) memperkirakan jumlah pasien Hemofilia mencapai lebih dari 20.000 orang. Perbedaan angka tersebut dikarenakan keterbatasan informasi dan rendahnya pengetahuan masyarakat mengenai penyakit ini. Akibatnya penderita Hemofilia banyak yang tidak terdeteksi.

Penyebab Hemofilia

Sebagaimana telah disebutkan di atas, Hemofilia disebabkan oleh mutasi genetik. Mutasi gen yang melibatkan kode untuk protein yang penting dalam proses pembekuan darah. Gejala perdarahan timbul karena pembekuan darah terganggu.

Proses pembekuan darah melibatkan serangkaian mekanisme yang kompleks, biasanya melibatkan 13 protein yang berbeda disebut I dengan XIII dan ditulis dengan angka Romawi. Jika lapisan pembuluh darah menjadi rusak, trombosit direkrut ke daerah luka untuk membentuk plug awal. Bahan kimia ini rilis diaktifkan platelet yang memulai kaskade pembekuan darah, mengaktifkan serangkaian 13 protein yang dikenal sebagai faktor pembekuan. Pada akhirnya, terbentuk fibrin, protein yang crosslinks dengan dirinya sendiri untuk membentuk sebuah mesh yang membentuk bekuan darah terakhir. Protein yang terlibat dengan Hemofilia A adalah faktor VIII (faktor 8) dan dengan Hemofilia B adalah faktor IX (faktor 9).

Hemofilia A disebabkan oleh mutasi pada gen untuk faktor VIII, sehingga ada kekurangan faktor pembekuan. Hemofilia B (juga disebut Penyakit Natal) hasil dari kekurangan faktor IX karena mutasi pada gen yang sesuai.

Sebuah kondisi yang disebut sebagai Hemofilia C melibatkan XI kekurangan faktor pembekuan. Kondisi ini lebih jarang daripada Hemofilia A dan B dan biasanya menyebabkan gejala ringan. Hal ini juga tidak diwariskan secara terkait-X dan mempengaruhi orang-orang dari kedua jenis kelamin.

Hemofilia A lebih umum daripada Hemofilia B. Sekitar 80% dari orang dengan Hemofilia adalah Hemofilia A. Hemofilia B terjadi pada sekitar 1 dari setiap 25.000 sampai 30.000 orang. Sebuah subkelompok orang dengan Hemofilia B memiliki fenotip Leiden, yang ditandai oleh Hemofilia parah di masa kanak-kanak dan meningkat saat pubertas.

Akibat Penyakit Hemofilia

Gejala Hemofilia

Salah satu tanda yang paling sering muncul dari penyakit Hemofilia adalah lebam di kulit. Lebam adalah warna kulit yang kebiruan yang menandakan bahwa ada pendarahan di bawah kulit. Misalnya tejadi di otot atau sendi.

Pada orang normal juga terkadang mengalami kebiruan di beberapa bagian tubuh seperti itu, tetapi akan menghilang dalam beberapa hari. Namun jika lebam meliputi area tubuh yang luas, atau disertai bengkak kemerahan di sekitarnya, maka segera periksa ke dokter. Bisa jadi itu adalah gejala Hemofilia.

Pada pria yang mengalami Hemofilia, seringkali tandanya didapat saat ia disunat. Pendarahan yang terjadi akibat penyunatan akan lama sekali berhenti. Jika hal itu terjadi, maka orangtua harus waspada terhadap kemungkinan Hemofilia.

Berikut ini beberapa gejala atau ciri-ciri dari penyakit Hemofilia, antara lain:
  • Lebam yang besar
  • Pendarahan di dalam sendi dan otot dengan spontan terutamanya sendi lutut, siku dan buku lali
  • Pendarahan yang berlaku dengan spontan tanpa sebab-sebab tertentu
  • Pendarahan berpanjangan selepas terluka, cabut gigi atau selepas pembedahan
  • Pendarahan berpanjangan selepas kemalangan terutamanya apabila berlaku pendarahan di dalam otak (intracranial bleed)
  • Pendarahan di dalam otot atau sendi akan menyebabkan rasa sakit, sakit dan tegang, bekang, pergerakan terbatas
Jika pendarahan berlaku berulang kali pada sendi yang sama, ini akan menyebabkan sendi itu rusak dan berasa sakit sekali. Pendarahan berulang kali akan menimbulkan masalah-masalah kesehatan lain seperti radang sendi (arthritis). Ini akan menyebabkan pergerakan agak terbatas dan sukar melakukan berbagai aktivitas.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Hemofilia

Obat Hemofilia Herbal Jelly Gamat Gold G sudah teruji secara klinis oleh beberapa pakar para ahli kesehatan dunia sebagai salah satu pengobatan alternatif Hemofilia yang sangat aman, alami serta tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap penyakit Hemofilia yang sedang anda derita saat ini.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Hemofilia

Obat Hemofilia Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah gamat emas atau teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” dan sekarang bisa anda konsumsi untuk mengatasi penyakit Hemofilia yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda.

Khasiat Obat Hemofilia Herbal Jelly Gamat Gold G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa khasiat Obat Hemofilia Herbal Jelly Gamat Gold G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu mengatasi arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai obat alami serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Jelly Gamat Gold G juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh