Kamis, 07 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Gondongan dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Gondongan

Pengobatan Herbal Penyakit Gondongan dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Gondongan merupakan penyakit yang terjadi akibat dari infeksi virus Mumps. Penyakit ini menyerang salah satu bagian kelenjar ludah atau bisa juga keduanya, bagian kiri atau kanan pada ujung belakang rahang dan tepatnya dibawah telinga. Anda menderita penyakit Gondongan ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gondongan. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Gondonga dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Gondongan ?

Penyakit Gondongan atau penyakit Mumps telah dilaporkan hampir di seluruh belahan dunia, demikian juga di Indonesia, risiko anak terkena gondok mungkin masih tinggi. Gondok masih endemik di banyak negara di seluruh dunia, sedangkan vaksin MMR digunakan hanya 57% dari negara-negara yang menjadi anggota Organisasi Kesehatan Dunia, terutama di Negara-negara maju. Di Inggris dan Wales, sebuah epidemi gondok yang dimulai pada 2005, dan telah dilaporkan 56.390 kasus kematian.

Penyakit Gondongan atau dalam dunia kedokteran dikenal sebagai Parotitis atau Mumps adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus Paramyxovirus yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah.

Penyakit Gondongan tersebar di seluruh dunia dan dapat timbul secara endemic atau epidemik. Gangguan ini cenderung menyerang anak-anak yang berumur 2-14 tahun. Peningkatan kasus yang besar biasanya didahului pada penularan di tempat sekolah. Pada orang dewasa, infeksi ini bisa menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya.

Penyebab Gondongan

Penyakit Gondongan ini disebabkan oleh virus Mumps yaitu virus berjenis RNA virus yang merupakan anggota famili Paramyxoviridae dan genus Paramyxovirus. Terdapat dua permukaan glikoprotein yang terdiri dari hemagglutinin-neuraminidase dan fusion protein. Virus Mumps sensitive terhadap panas dan sinar ultraviolet.

Penyakit Gondongan (Mumps atau Parotitis) penyebaran virusnya dapat ditularkan melalui kontak langsung, percikan ludah, bahan muntah, mungkin dengan urin. Virus dapat ditemukan dalam urin dari hari pertama sampai hari keempat belas setelah terjadi pembesaran kelenjar.

Penyakit Gondongan sangat jarang ditemukan pada anak yang berumur kurang dari 2 tahun, hal tersebut karena umumnya mereka masih memiliki atau dilindungi oleh anti bodi yang baik. Seseorang yang pernah menderita penyakit Gondongan, maka dia akan memiliki kekebalan seumur hidupnya.

Virus Paramyxovirus menular melalui percikan air ludah dari bersin atau batuk penderita, barang, makanan atau minuman yang terkontaminasi oleh ludah penderita. Biasanya, Gondongan menyerang anak-anak usia di bawah 12 tahun, tapi jarang sekali yang menyerang anak-anak di bawah 2 tahun.

Akibat Penyakit Gondongan

Gejala Gondongan

Tidak semua orang yang terinfeksi oleh virus Paramyxovirus mengalami keluhan, bahkan sekitar 30-40% penderita tidak menunjukkan tanda-tanda sakit (subclinical). Namun demikian mereka sama dengan penderita lainnya yang mengalami keluhan, yaitu dapat menjadi sumber penularan penyakit tersebut.

Masa tunas (masa inkubasi) penyakit Gondongan sekitar 12-24 hari dengan rata-rata 17-18 hari. Adapun tanda dan gejala yang timbul setelah terinfeksi dan berkembangnya masa tunas dapat digambarkan sdebagai berikut:

Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondongan mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut). Kadangkala disertai nyeri telinga yang hebat pada 24 jam pertama.

Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan. Sekitar 70-80% terjadi pembengkakan kelanjar pada dua sisi. Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3-5 hari kemudian berangsur mengempis dan disertai dengan demam yang membaik.

Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar air liur di bawah rahang (submandibula), submaksilaris, kelenjar di bawah lidah (sublingual) dan terjadi edema dan eritematus pada orificium dari duktus. Pada pria dewasa ada kalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah. Obat Gondongan Herbal

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gondongan

Obat Gondongan Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Gondongan Herbal yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya. Obat Gondongan Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan Obat alami yang sangat efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Gondongan dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM RI TI 114645721).
Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gondongan
Obat Gondongan Herbal Jelly Gamat Gold G merupkan Obat alami yang terbuat dari bahan teripang, teripang yang di jadikan bahan dasar Obat Gondongan Herbal Jelly Gamat Gold G adalah teripang emas dengan jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan teripang jenis unggul di bandingakan jenis lainnya, karena kandungan teripang jenis ini merupakan teripang dengan kandungan terbaik yang banyak berguna untuk tubuh di bandingkan dengan teripang jenis lain, kandungan tersebut kemudian di olah dengan 4 tahap destilasi sebelum dikemas dalam botol Obat Gondongan Herbal Jelly Gamat Gold G.

Untuk mengobati penyakit Gondongan, Obat Gondongan Herbal Jelly Gamat Gold G ini bisa dikonsumsi atau juga dioleskan pada pipi dan leher yang bengkak. Nah, kandungan yang mampu mengobati Gondongan adalah Gamepeptide yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit serta mampu membunuh kuman atau virus yang menjadi penyebab utama Gondongan. Kuman atau virus akan mati dan pembengkakan pada pipi atau leher lambat laun akan segera mengendur. Dan kandungan kolagen dan protein mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit lainnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh