Rabu, 06 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Gondok dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Gondok

Pengobatan Herbal Penyakit Gondok dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Gondok adalah pembesaran yang abnormal pada kelenjar tiroid Anda. Kelenjar tiroid adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di pangkal leher Anda tepat di bawah jakun Anda. Meskipun penyakit Gondok biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, sebuah Gondok yang besar dapat menyebabkan batuk dan membuat Anda sulit untuk menelan atau bernapas. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gondok. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Gondok dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Gondok ?

Penyakit Gondok atau yang dalam istilah medis disebut struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.

Penyakit Gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli/krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit Gondok.

Penyakit Gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama-kelamaan akan menjadi gondok beracun.

Penyebab Gondok

Kelenjar tiroid Anda menghasilkan dua hormon utama yaitu tiroksin (T-4) dan triiodothyronine (T-3). Hormon-hormon ini beredar dalam aliran darah Anda dan membantu mengatur metabolisme Anda. Mereka mempertahankan tingkat di mana tubuh Anda menggunakan lemak dan karbohidrat, membantu mengontrol suhu tubuh Anda, mempengaruhi detak jantung, dan membantu mengatur produksi protein. Kelenjar tiroid Anda juga memproduksi kalsitonin, hormon yang membantu mengatur jumlah kalsium dalam darah Anda.

Kelenjar hipofisis dan hipotalamus mengontrol tingkat di mana hormon ini diproduksi. Proses ini dimulai ketika hipotalamus, daerah di dasar otak Anda yang bertindak sebagai termostat untuk seluruh sistem tubuh Anda, sinyal kelenjar pituitari untuk membuat hormon yang disebut dengan hormon perangsang tiroid. Kelenjar hipofisis Anda yang juga terletak di dasar otak Anda, melepaskan sejumlah hormon perangsang tiroid, tergantung pada seberapa banyak tiroksin dan T-3 dalam darah Anda. Kelenjar tiroid Anda pada gilirannya, mengatur produksi hormon berdasarkan jumlah hormon perangsang tiroid yang diterima dari kelenjar pituitari.

Memiliki penyakit Gondok tidak berarti bahwa kelenjar tiroid Anda tidak bekerja secara normal. Bahkan ketika itu membesar, tiroid Anda dapat menghasilkan jumlah hormon normal. Namun hal ini mungkin menghasilkan terlalu banyak atau terlalu sedikit tiroksin dan T-3.

Berikut adalah faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Gondok atau kelenjar tiroid Anda membesar, antara lain:
  • Kekurangan yodium. Yodium yang penting untuk produksi hormon tiroid, dapat ditemukan terutama dalam makanan laut dan tanah di wilayah pesisir. Di negara berkembang, orang-orang yang tinggal di pedalaman atau pada ketinggian sering kekurangan yodium dan dapat mengembangkan penyakit gondok ketika kelenjar tiroid membesar.
  • Penyakit Graves’. Penyakit gondok kadang-kadang dapat terjadi ketika kelenjar tiroid Anda menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid (hipertiroidisme). Pada penyakit Graves, antibodi yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang kelenjar tiroid Anda, menyebabkan ia menghasilkan kelebihan tiroksin. Overstimulasi ini menyebabkan tiroid membengkak.
  • Penyakit Hashimoto. Penyakit gondok juga dapat disebabkan oleh tiroid kurang aktif (hypothyroidism). Seperti penyakit Graves’, penyakit Hashimoto adalah gangguan autoimun. Tapi bukannya menyebabkan tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon, kerusakan Hashimoto tiroid Anda sehingga menghasilkan terlalu sedikit.
  • Gondok multinodular. Dalam kondisi ini, beberapa benjolan padat atau berisi cairan yang disebut nodul berkembang di kedua sisi tiroid Anda, sehingga pembesaran keseluruhan kelenjar.
  • Nodul tiroid soliter. Dalam hal ini, nodul tunggal berkembang di salah satu bagian dari kelenjar tiroid Anda. Sebagian besar nodul adalah non-kanker (jinak) dan tidak menyebabkan kanker.
  • Kanker tiroid. Kanker tiroid kurang umum daripada nodul tiroid jinak. Kanker tiroid seringkali muncul dengan pembesaran di salah satu sisi tiroid.
  • Kehamilan. Sebuah hormon yang dihasilkan selama kehamilan, human chorionic gonadotropin (HCG), dapat menyebabkan kelenjar gondok Anda memperbesar sedikit.
  • Peradangan. Tiroiditis adalah kondisi peradangan yang dapat menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan pada tiroid. Hal ini juga dapat menyebabkan rendahnya produksi tiroksin.

Akibat Penyakit Gondok

Gejala Gondok

Pada penyakit Gondok, kelenjar tiroid bisa membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernafasan dan saluran pencernaan, maka penderita akan merasakan sulit bernapas dan susah menelan. Berikut ini adalah gejala atau ciri-ciri penyakit Gondok, yaitu:
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  • Tidak nafsu makan, Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan.
  • Rasa sakit saat makan/minum, Hal ini disebabkan oleh susah menelan.
  • Mulut kering dan mulai terasa tegang.
  • Nyeri saat mengunyah atau menelan makanan.
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas).
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga.
  • Peradangan yang menimbulkan rasa sakit dikarenakan adanya infeksi kelenjar.
  • Rasa sakit kepala yang disertai demam.
  • Rasa sakit terjadi dibagian wajah atau ditelinga.
Gejala diatas adalah gejala yang paling umum atau sering terjadi pada seseorang yang menderita penyakit Gondok, apabila anda mengalami dan sering merasakan gejala-gejala diatas, segeralah untuk melakukan pengobatan alami agar terhindar dari risiko bahaya kanker.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gondok

Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Gondok. Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gondok

Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab influenza. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas virus dan bakteri. Ditambah lagi dengan khasiat spirulina pacifica yang mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh