Minggu, 10 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis A dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Hepatitis A

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis A dengan Jelly Gamat Gold G ~ Seperti yang kita ketahui, penyakit hepatitis terdiri dari banyak macam dan ragam. Masing-masing jenis penyakit tersebut tentu memiliki ciri dan karakteristiknya yang unik. Penyebab dan gejalanya juga berbeda satu dengan yang lainnya. Dan yang menjadi fokus pembahasan kali ini adalah penyakit Hepatitis A, yang penderitanya cenderung meningkat setiap tahunnya. Anda menderita penyakit Hepatitis A ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Hepatitis A. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.


Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis A dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Hepatitis A ?

Tidak seperti jenis Hepatitis B dan C yang disebarkan melalui darah dan aktifitas seksual, Hepatitis A disebabkan oleh virus yang tersebar oleh kotoran atau tinja penderitanya. Namun, dibandingkan dengan Hepatitis B dan C, penyakit Hepatitis A tergolong sebagai penyakit yang lebih ringan.

Hepatitis A adalah infeksi organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (VHA). Virus Hepatitis A tergolong picornavirus. Virus ini sangat stabil pada suhu tinggi maupun pada pH 3-10. Komplikasi infeksi Hepatitis A bisa berupa Hepatitis fulminan yakni inflamasi dan kerusakan jaringan hati yang menyebabkan kehilangan parah, cepat dan progresif fungsi hati akibat infeksi virus atau penyebab lainnya.

Sulit untuk mengetahui insidens pasti infeksi Hepatitis A, karena pada sebagian kasus infeksinya bersifat asimtomatik (tidak timbul gejala), terutama pada anak berusia dibawah 6 tahun. Hepatitis A termasuk penyakit endemis di Indonesia. Pada wilayah dengan prevalensi tinggi, Hepatitis A utamanya menyerang anak berusia dibawaha 10 tahun. Di wilayah dengan prevalensi sedang, populasi yang paling banyak terkena adalah kelompok usia remaja dan dewasa muda, sedangkan di wilayah dengan prevalensi rendah, didominasi oleh populasi dewasa dan lansia.

Penyebab Hepatitis A

Penyebab penyakit ini adalah virus Hepatitis A yang dapat menyebar dengan sangat cepat dan mudah. Cara penyebaran utamanya adalah melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi oleh tinja pengidap Hepatitis A. Beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan penyebaran virus ini antara lain:
  • Sanitasi yang buruk
  • Kontak langsung dengan pengidap
  • Berbagi jarum suntik
  • Berhubungan seks dengan pengidap, terutama seks anal
  • Pria yang berhubungan seks dengan sesama pria
  • Bekerja di area yang berhubungan dengan kotoran, misalnya selokan
Terdapat populasi tertentu yang rentan terinfeksi Hepatitis A. Beberapa di antaranya adalah anak berusia 12-23 bulan, individu yang bepergian ke daerah endemis Hepatitis A, penderita dengan penyakit hati, termasuk infeksi virus hepatitis B, C, atau pasien transplantasi hati. Populasi risiko tinggi lainnya adalah kalangan homoseksual dan pengguna narkotika intravena. Pedagang makanan juga tercatat memiliki risiko yang cukup tinggi.

Akibat Penyakit Hepatitis A

Gejala Hepatitis A

Hepatitis A merupakan salah satu penyakit yang dapat menyerang organ hati dan disebabkan oleh infeksi virus. Jumlah pengidap penyakit ini di dunia diperkirakan mencapai 1,4 juta jiwa pada tiap tahunnya. Sementara di Asia Tenggara sendiri, kasus Hepatitis A akut menyerang sekitar 400.000 orang per tahun dengan angka kematian hingga 800 jiwa. Sebagian besar penderita Hepatitis A adalah anak-anak.

Gejala awal Hepatitis A yang dapat muncul antara lain demam, mual, muntah, nyeri pada sendi dan otot, serta diare. Ketika organ hati sudah mulai terserang, ada beberapa gejala lain yang akan muncul, yaitu urine berwarna gelap, tinja berwarna pucat, sakit kuning dan gatal-gatal. Selain itu, daerah perut bagian kanan atas juga akan terasa sakit terutama jika ditekan.

Tetapi tidak semua pengidap mengalami gejala Hepatitis A. Karena itu, penyakit ini kadang sulit untuk disadari. Hanya satu dari 10 penderita Hepatitis A di bawah umur enam tahun yang mengalami sakit kuning. Sedangkan pada remaja dan orang dewasa, penyakit ini biasanya menyebabkan gejala yang lebih parah dan sekitar tujuh dari 10 akan mengalami sakit kuning.

Secara umum, penyakit Hepatitis A ini terbagi menjadi 3 stadium yakni pendahuluan atau prodromal dengan gejala standar seperti demam, letih, lesu, hilangnya nafsu makan. Kemudian, stadium ikterik yang ditandai dengan gejala kuning. Terakhir, stadium konvalesensi atau kesembuhan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Hepatitis A

Obat Hepatitis A Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang laut yang berkualitas, diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir yang di awasi oleh para ahli. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang digunakan sebagai bahan dasar Obat Hepatitis A Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan sebagai berikut: Vitamin, mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans, asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, Gamapeptide (hanya ditemukan di Golden Stichopus Variegatus). Kandungan-kandungan tersebut yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit Hepatitis A.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Hepatitis A

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan teripang pada Obat Hepatitis A Herbal Jelly Gamat Gold G dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis A, selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis.

Jelly Gamat Gold G Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki kandungan protein dan kolagen tinggi. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu dengan kandungan Jelly Gamat Gold G, karena sudah terbukti Obat Hepatitis A Herbal Jelly Gamat Gold G dalam pembuatannya di proses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman dikonsumsi untuk semua usia. Obat Hepatitis A Herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit Hepatitis A secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping apapun.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh