Minggu, 03 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Gegar Otak dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Gegar Otak

Pengobatan Herbal Penyakit Gegar Otak dengan Jelly Gamat Gold G ~ Gegar Otak adalah trauma kepala yang tidak disertai kerusakan jaringan otak dan menyebabkan pingsan selama tidak lebih dari 10 menit. Gegar Otak mungkin diikuti oleh vertigo atau amnesia retrograde, yaitu kehilangan ingatan untuk periode yang terbatas sebelum terjadinya kecelakaan. Anda menderita penyakit Gegar Otak ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gegar Otak. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Gegar Otak dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Gegar Otak ?

Gegar Otak kedengarannya memang sangat menyeramkan, meskipun terkadang hal itu bisa benar maupun salah. Gegar Otak sendiri merupakan cedera sementara yang menghambat kinerja otak. Pada beberapa kasus, Gegar Otak membuat kepala memar, pembuluh darah pecah dan kerusakan saraf.

Gegar Otak adalah kondisi perubahan yang disebabkan oleh luka pada fungsi mental atau tingkat kesadaran yang menyebabkan kehilangan kesadaran. Gejala ini biasanya terjadi tanpa kerusakan nyata pada struktur otak, dan bertahan kurang dari 6 jam.

Gejala awal orang yang mengalami Gegar Otak untuk sementara bengong atau sedikit bingung. Bahkan Beberapa orang akan tidak sadar bahwa mereka sudah mengalami Gegar Otak. Keadaan hilangnya kesadaran ini biasanya hanya terjadi singkat, dan jarang terjadi lebih dari 15 menit. Hal ini menyebabkan ingatan untuk peristiwa baru saja sebelum atau baru saja sesudah terjadinya luka akan hilang.

Penyebab Gegar Otak

Cedera kepala adalah cedera pada tengkorak, kulit kepala, atau otak yang disebabkan oleh trauma. Gegar Otak merupakan jenis cedera otak paling umum yang berhubungan dengan olahraga, dan diperkirakan dalam setahun terdapat 1,6 juta sampai 3,8 juta orang mengalami Gegar Otak yang disebabkan karena olahraga.

Gegar Otak adalah jenis cedera otak traumatis (TBI atau Traumatic Brain Injury) yang terjadi ketika otak bergetar atau terguncang cukup keras sehingga membentur tengkorak. Hal ini dapat terjadi ketika dua atlet bertabrakan atau ketika seseorang jatuh dan kepalanya terbentur.

Gegar Otak juga bisa terjadi akibat terpukul di kepala oleh peralatan olahraga. Dalam olahraga seperti sepak bola, bahkan menyundul bola bisa menyebabkan Gegar Otak. Gegar Otak menyebabkan perubahan status mental seseorang dan dapat mengganggu fungsi normal dari otak. Gegar Otak yang banyak terjadi, dapat memiliki dampak kumulatif dan jangka panjang sehingga dapat mengubah hidup seseorang.

Anda tidak harus dipukul di kepala untuk mengalami Gegar Otak. Benturan di di bagian lain pada tubuh dapat menciptakan kekuatan yang cukup untuk menggetarkan otak. Anda juga tidak selalu kehilangan kesadaran ketika Gegar Otak. Gegar Otak berkisar dari tahap ringan sampai parah. Efeknya mungkin segera terlihat, atau mungkin tidak muncul sampai beberapa jam atau bahkan beberapa hari kemudian.

Akibat Penyakit Gegar Otak

Gejala Gegar Otak

Dilansir dari Helath.Detik.com, dr Rimawati Tedjasukmana, SpS, RPSGT, dokter spesialis dari RS Medistra mengatakan bahwa Gegar Otak dibagi menjadi 3 tingkatan, yaitu ringan, sedang dan berat, dan bisa dilihat dari tingkat kesadarannya pada 2 jam pertama.

Gegar Otak dikatakan ringan jika gejala yang muncul dalam 2 jam pertama hanya berupa mengantuk. Dikatakan Gegar Otak sedang jika masih sadar tapi merasa pusing. Sedangkan, Gegar Otak berat seseorang bisa pingsan, sadar, lalu pingsan lagi. Berikut ini adalah beberapa gejala seseorang mengalami Gegar Otak, antara lain:
  • Tak sadarkan diri
  • Hilang ingatan
  • Mual dan muntah
  • Telinga berdengung
  • Pingsan
  • Sakit kepala hebat
  • Separuh badan lumpuh, seperti stroke
Ketahuilah bahwa seseorang dengan Gegar Otak bisa merasa linglung atau bingung sesaat. Beberapa orang bahkan tak menyadari bahwa dirinya terkena Gegar Otak. Kesadaran bisa hilang dalam waktu singkat. Ingatan akan kejadian-kejadian yang terjadi sesaat sebelum atau sesudah cedera bisa hilang.

Selain itu, si penderita merasa sakit kepala, sensasi seperti berputar, kepala terasa ringan, kelelahan, daya ingat buruk, kesulitan untuk berkonsentrasi, depresi dan kecemasan. Gejala-gejala tersebut dinamakan post-concussion syndrome.

Gejala tersebut merupakan gejala umum yang bisa dialami oleh seseorang yang mengalami Gegar Otak. Akan tetapi, seseorang yang mengalami kecelakaan dan berpotensi mengalami Gegar Otak biasanya menunjukkan ciri-ciri yang berbeda, yaitu tak sadarkan diri, mual dan muntah, sakit kepala hebat dan separuh badan lumpuh.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gegar Otak

Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain aman dari zat-zat kimia, Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI TI 114645721. Selain itu, Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti:
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, salah satunya sebagai Obat Gegar Otak Herbal. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G adalah species teripang “Golden Stichoupus Variegatus” (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gegar Otak

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik sekali untuk penderita Gegar Otak seperti: protein 86.8%, kolagen 80.0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh