Sabtu, 02 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Jantung dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Gagal Jantung

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Jantung dengan Jelly Gamat Gold G ~ Gagal Jantung adalah kondisi dimana jantung kehilangan kemampuan untuk memompa cukup darah ke jaringan tubuh. Sebagai akibatnya, organ utama tubuh dan jaringan lainnya tidak cukup menerima oksigen dan nutrisi untuk berfungsi dengan baik. Anda menderita penyakit Gagal Jantung ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gagal Jantung. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Jantung

Apa itu Gagal Jantung ?

Penyakit Gagal Jantung atau dalam istilah medisnya disebut dengan Heart Failure atau Cardiac Failure, merupakan suatu keadaan darurat medis dimana jumlah darah yang dipompa oleh jantung seseorang setiap menitnya (curah jantung) tidak mampu memenuhi kebutuhan normal metabolisme tubuh.

Dampak dari Gagal Jantung secara cepat berpengaruh terhadap kekurangan penyediaan darah, sehingga menyebabkan kematian sel akibat kekurangan oksigen yang dibawa dalam darah itu sendiri. Kurangnya suplai oksigen ke otak (Cerebral Hypoxia), menyebabkan seseorang kehilangan kesadaran dan berhenti bernapas dengan tiba-tiba yang berujung pada kematian.

Gagal Jantung kongestif pada bayi dan anak merupakan hal yang darurat yang sangat sering dijumpai oleh petugas kesehatan dimana pun berada. Keluhan dan gejala sangat bervariasi sehingga sering sulit dibedakan dengan akibat penyakit lain di luar jantung. Kondisi pada penyakit Gagal Jantung bukanlah berarti bahwa jantung berhenti bekerja (cardiac arrest), melainkan jantung tidak lagi mampu memompa darah sebagaimana tugasnya sehari-hari bagi tubuh seseorang.

Penyebab Gagal Jantung

Faktor penyebab terjadinya Gagal Jantung paling sering disebabkan oleh gagal kontraktilitas miokard, seperti yang terjadi pada infrak miokard, hipertensi lama atau kardiomiopati. Namun, pada kondisi tertentu, bahkan miokard dengan kontraktilitas yang baik tidak dapat memenuhi kebutuhan darah sistemik ke seluruh tubuh untuk memenuhi kebutuhan metabolik tubuh.

Kondisi ini disebabkan misalnya masalah mekanik seperti regurgitasi katup berat dan lebih jarang, fitsula arteriovena, defisiensi tiamin (beriberi) dan anemia berat. Keadaan curah jantung yang tinggi ini sendiri dapat menyebabkan Gagal Jantung, tetapi bila tidak terlalu berat dapat menpresipitasi Gagal Jantung pada orang-orang dengan penyakit jantung dasar. Gagal Jantung merupakan keadaan klinis dan bukan suatu diagnosis. Penyebabnya harus selalu dicari. Berikut adalah beberapa faktor yang memicu terjadinya Gagal Jantung, antara lain:
  • Obat-obatan seperti penyekat dan antagonis kalsium dapat menekan kontraktilitas miokard dan obat kemoterapeutik seperti doksorubisin dapat menyebabkan kerusakan miokard.
  • Alkohol bersifat kardiotoksik, terutama bila dikonsumsi dalam jumlah besar.
  • Aritmia, mengurangi efisiensi jantung, seperti yang terjadi bila kontraksi atrium hilang (fibrilasi atrium, AF) atau disosiasi dari kontraksi ventrikel (bolok jantung). Takikardia (ventrikel atau atrium) menurunkan waktu pengisian ventrikel, meningkatkan beban kerja miokard dan kebutuhan oksigen menyebabkan iskemia miokard, dan bila terjadi dalam waktu lama, dapat menyebabkan dilatasi ventrikel serta perburukan fungsi ventrikel. Aritmia sendiri merupakan konsekuensi gagal jantung yang umum terjadi, apapun etiologinya dengan AF dilaporkan pada 20-30 % kasus gagal jantung. Aritmia ventrikel merupakan penyebab umum kematian mendadak pada keadaan ini.
  • Penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah yang dapat menyebabkan terjadinya penyempitan dan kekakuan pada pembuluh darah. Serta pembekuan darah yang menyumbat pembuluh darah.
  • Tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan kerja jantung lebih berat lagi. Jantung kita akan bekerja lebih keras jika mendorong darah melalui jalan keluar yang menyempit.
  • Kurang olahraga menjadi salah satu faktor penyebab gagal jantung. Untuk itu usahakan selalu meluangkan waktu anda untuk berolahraga kurang lebih sekitar 30 menit dalam sehari agar peredaran darah anda dari jantung menjadi lancar. Dan lemak tidak mengganggu sirkulasi peredaran darah dalam tubuh anda.
  • Makanan yang tidak sehat sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh kita. Untuk itu makanan yang kita konsumsi setiap hari harus selalu kita perhatikan. Faktor utama penyebab penyakit gagal jantung terdapat pada makanan fastfood. Jadi pastikan anda selalu memperhatikan nutrisi dari buah atau sayuran yang anda konsumsi itu terjaga dan seimbang. 

Akibat Penyakit Gagal Jantung

Gejala Gagal Jantung

Seseorang dengan Gagal Jantung mungkin mengalami sesak napas dan batuk disebabkan penumpukan cairan di paru-paru. Edema paru-paru mungkin menyebabkan seseorang batuk dengan dahak berbusa yang mengandung darah. Berikut adalah beberapa gejala atau ciri-ciri dari penyakit Gagal Jantung, yaitu:
  • Napas pendek
  • Sering batuk, terutama bila berbaring
  • Telapak kaki, lutut, dan kaki bengkak
  • Bengkak dan nyeri pada bagian perut
  • Lelah
  • Pusing dan mudah pingsan
Cara diagnosa atau pemeriksaan awal penyakit Gagal Jantung bisa dengan cara melakukan pemeriksaan fisik, seperti tes darah, check up kesehatan, rontgen thorax, test psikologi dan pemeriksaaan menyeluruh pada organ jantung.

Dari gejala Gagal Jantung diatas, dapat di simpulkan bahwa jika mengalami ciri-ciri tersebut sebaiknya di tangani secara cepat, dan agar lebih efektif anda bisa menjalani pengobatan herbal dengan mengkonsumsi secara rutin Obat Gagal Jantung Herbal Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gagal Jantung

Teripang speceies terbaik bernama “Golden Stichopus Variegatus” adalah komposisi utama dari Obat Gagal Jantung Herbal Jelly Gamat Gold G, dimana didalamnya terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan memelihara kesehatan jantung yakni berupa kolagen 80.0%, protein86.8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamint dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, asam amino, vitamin dan mineral serta Gamapeptide.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gagal Jantung

Teripang jenis ini juga mengandung Seng(Zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Selain itu, teripang juga menganudung omega 3 yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol.

Selain itu, gamat juga dipercayai memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA), Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal tersebut dikemukakan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, di Malaysia bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang melakukan penelitain terhadap teripang atau gamat. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa semua kandungan didalam teripang sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami gangguan pada jantung baik itu Gagal Jantung, Jantung Lemah, Jantung Bocor serta Jantung Koroner.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh