Jumat, 01 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Hati dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Gagal Hati

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Hati dengan Jelly Gamat Gold G ~ Gagal Hati pada umumnya berkembang perlahan-lahan selama bertahun-tahun. Tapi dalam kasus Gagal Hati akut, gagal hati terjadi hanya dalam hitungan hari. Menakutkan sekali ya! Anda menderita penyakit Gagal Hati ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gagal Hati. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengoabat Herbal Penyakit Gagal Hati dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Gagal Hati?

Gagal Hati merupakan kondisi medis yang ditandai dengan ketidakmampuan sel hati untuk beregenerasi, menyebabkan kerusakan hati dan hilangnya fungsi hati. Hal ini biasanya terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Gagal Hati ini sulit dideteksi akibat gejalanya yang umum, seperti mual, kehilangan nafsu makan dan rasa lelah.

Akan tetapi, pada kasus Gagal Hati akut, hati dapat kehilangan fungsinya dalam hitungan hari. Hal ini berpotensi mengancam jiwa karena dapat menyebabkan komplikasi yang berat, seperti infeksi, edema otak dan perdarahan.

Gagal Hati kronis seringkali disebabkan oleh hepatitis B & C, asupan alkohol berlebihan dalam jangka panjang dan sirosis. Gagal Hati akut seringkali berhubungan dengan overdosis obat-obatan atau infeksi virus. Untungnya, kebanyakan Gagal Hati akut dapat membaik ketika agen penyebabnya ditangani atau dihilangkan. Akan tetapi, pada Gagal Hati kronis dimana hati memburuk secara progresif selama bertahun-tahun, kerusakan seringkali bersifat menetap dan penanganan ditujukan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Pada kasus berat, transplantasi hati mungkin diperlukan.

Penyebab Gagal Hati

Banyak kasus Gagal Hati akut tidak mempunyai penyebab yang sangat spesifik. Gagal Hati akut terjadi ketika sel-sel hati telah rusak secara besar dan tidak dapat berfungsi kembali. Gagal Hati akut mempunyai beberapa penyebab, antara lain:
  • Overdosis acetaminophen
Mengambil terlalu banyak acetaminophen merupakan salah satu penyebab paling umum gagal hati akut. Selain dosis yang terlalu besar, mengambil acetaminophen dalam jangka panjang juga berpotensi menyebabkan gagal hati akut, terutama pada orang dengan penyakit hati kronis.
  • Obat resep
Beberapa obat resep seperti antibiotik, obat anti-inflamasi nonsteroidal, dan antikonvulsan dapat menyebabkan gagal hati akut.
  • Suplemen herbal
Obat herbal dan suplemen seperti kava, ephedra, dan pennyroyal lazim dikaitkan dengan gagal hati akut. 
  • Hapatitis
Hepatitis dan virus lainnya Hepatitis A, hepatitis B, dan hepatitis E dapat memicu gagal hati akut.Virus lain yang menyebabkan gagal hati akut termasuk virus Epstein-Barr, cytomegalovirus, dan herpes simplex virus.
  • Racun
Racun yang menyebabkan gagal hati akut termasuk jamur liar beracun Amanita phalloides, yang kadang-kadang keliru dianggap sebagai tumbuhan yang aman dimakan.
  • Penyakit autoimun
Gagal hati dapat disebabkan oleh hepatitis autoimun, penyakit dimana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel hati.
  • Penyakit pembuluh darah pada hati
Penyakit pembuluh darah, seperti sindrom Budd-Chiari, akan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah hati sehingga memicu gagal hati akut.
  • Penyakit metabolik
Penyakit metabolik langka, seperti penyakit Wilson mungkin menyebabkan gagal hati akut.
  • Kanker
Kanker yang berawal di hati atau yang menyebar ke hati dapat menyebabkan gagal hati akut.

Akibat Penyakit Gagal Hati

Gejala Gagal Hati

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Gagal Hati akut terjadi ketika hati kehilangan kemampuannya untuk berfungsi. Biasanya Gagal Hati muncul perlahan dalam waktu beberapa tahun. Tetapi, pada Gagal Hati akut, Gagal Hati muncul dalam waktu beberapa hari saja. Gagal Hati akut dapat menyebabkan banyak komplikasi, termasuk pendarahan berlebih dan peningkatan tekanan di dalam otak. Sebutan lain untuk Gagal Hati akut adalah Gagal Hati fulminan. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau gejala dari penyakit Gagal Hati, antara lain:
  • Kulit dan bola mata menjadi menguning (jaundice)
  • Nyeri di daerah kanan atas perut
  • Mual
  • Muntah
  • Tidak enak badan secara umum
  • Kesulitan berkonsentrasi
  • Disorientasi atau kebingungan
  • Mengantuk
Gagal Hati akut dapat berkembang secara cepat pada orang yang sehat, dan penyakit ini sangat membahayakan nyawa. Jika anda atau seseorang yang anda kenal tiba-tiba memiliki kulit atau mata yang kekuning-kuningan, perasaan nyeri pada perut bagian atas atau perubahan dalam sikap, tingkah laku, dan mental, carilah pertolongan medis secara cepat. Atau anda bisa cegah dan obati dengan Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu mengatasi penyakit Gagal Hati secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gagal Hati

Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan unggulan dan memiliki khasiat yang luar biasa sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit Gagal Hati.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gagal Hati

Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak terimpang jenis “Golden Stichopus Variegatus” (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, teripang ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans. Teripang emas dalam Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki 50 lebih kandungan aktif, dan berikut ini diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
Salah satu zat istimewa yang ada dalam Obat Gagal Hati Herbal Jelly Gamat Gold G adalah Zat Gamapeptide. Kandungan ini tidak di miliki oleh jenis teripang lain, dan Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh