Jumat, 01 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Ginjal dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Gagal Ginjal

Pengobatan Herbal Penykait Gagal Ginjal dengan Jelly Gamat Gold G ~ Tua ataupun muda, Laki-laki atau perempuan ternyata sama saja bisa terkena penyakit Gagal Ginjal apabila tidak menjaga gaya hidup sehat. Tak hanya kulit atau bagian tubuh lain saja yang menua begitu juga dengan ginjal, seiring bertambahnya umur, ginjal juga mengalami penuaan sesuai umur seseorang. Maka dari itu untuk orang-orang yang sudah berusia lanjut sangat disarankan untuk mengecek ginjalnya dengan rutin agar dapat diketahui terus kondisinya. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gagal Ginjal. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Ginjal dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Gagal Ginjal ?

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit Gagal Ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit Gagal Ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia. Namun, tidak menutup kemungkinan mereka yang berusia muda pun bisa terkena penyakit Gagal Ginjal jika pola hidup mereka tidak sehat.

Ada dua jenis utama penyakit Gagal Ginjal, yaitu Gagal Ginjal akut dan Gagal Ginjal kronik. Gagal Ginjal Akut (GGA) atau Acute Renal Failure (ARF) terjadi ketika ginjal tiba-tiba berhenti menyaring produk limbah dari darah. Sedangkan, Gagal Ginjal kronik (GGK) atau Chronic Renal Failure (CRF) berkembang perlahan-lahan dan berangsur memberat dengan sedikit gejala pada tahap awal.

Penyebab Gagal Ginjal

Penyebab Gagal Ginjal secara umum adalah tidak berfungsinya ginjal secara tiba-tiba untuk menyaring kotoran di dalam darah. Penyakit Gagal Ginjal ini juga dapat terjadi jika ada kerusakan pada ginjal anda atau bahkan adanya kondisi lain yang menyebabkan aliran darah yang menuju ginjal menjadi terhambat. Gagal Ginjal ini dapat juga terjadi jika kotoran yang telah tersaring tidak dapat dikeluarkan dari tubuh bersamaan dengan urine. Berikut adalah beberapa faktor atau penyebab terjadinya Gagal Ginjal, yaitu:
  • Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Untuk itu kita tidak boleh menganggap remeh suatu penyakit karena bisa berakibat yang kurang baik bahkan buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  • Hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena perdarahan yang hebat bisa karena akibat kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Untuk itu kita juga perlu untuk mengetahui akan berbagai jenis luka dan juga proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita bisa mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  • Pemberian obat-obatan, contohnya adalah pemberian obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin sehingga menyebabkan tubuh yang kekurangan akan air. Padahal air adalah salah satu faktor penting dalam tubuh kita.
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan. Untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan minum air putih paling tidak 8 gelas sehari.
  • Gangguan aliran darah, yakni berupa gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal. 

Akibat Penyakit Gagal Ginjal

Gejala Gagal Ginjal

Ginjal merupakan organ dalam yang tidak dapat terlihat langsung. Tentu saja berbeda dengan kulit yang bila terluka bisa langsung Anda rasakan efeknya. Hampir dibeberapa kasus, penyakit Gagal Ginjal tidak menunjukkan gejala-gejala yang signifikan pada awalnya. Inilah yang menyebabkan terjadinya keterlambatan penanganan pada penderita penyakit Gagal Ginjal. Sebenarnya ada indikator umum dalam gejala penyakit Gagal Ginjal yang seharusnya Anda ketahui. Berikut ini adalah gejala-gejalanya:
  • Rasa mual dan muntah
  • Frekuensi buang air kecil bertambah, namun volume urinnya berkurang
  • Sering merasa kelelahan yang berlebih
  • Rasa nyeri pada pinggul bagian bawah
  • Cepat mengantuk
  • Sesak napas atau napas putus-putus
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan tangan karena cairan berlebih yang tidak dikeluarkan dari tubuh
  • Mulut terasa tidak enak
  • Pada kasus penyakit gagal ginjal yang sudah kronis, penderita bisa mengalami kejang hingga koma
Gagal Ginjal dapat berkembang dengan cepat hanya dalam beberapa jam sampai beberapa hari. Orang dengan Gagal Ginjal dapat menjadi fatal serta membutuhkan perawatan medis intensif. Jika ginjal anda masih dalam kondisi yang baik, jaga baik-baik kesehatan ginjal anda.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal untuk mengobati dan mengatasi penyakit Gagal Ginjal akut dan kronis yang paling tepat untuk penyembuhan penyakit Gagal Ginjal anda secara cepat, efektif, alami, aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari teripang emas asli dari spesies terbaik “Golden Stichopus Variegatus” yang diolah secara modern dengan campuran bahan alami lainnya sehingga menghasilkan obat herbal bermutu tinggi tanpa zat kimia. Obat Gagal Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G aman dan nyaman dikonsumsi semua umur mulai dari anak-anak, dewasa sampai ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Teripang yang menjadi bahan utama Obat Gagal Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah. Obat Gagal Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G mengandung ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif menyembuhkan penyakit Gagal Ginjal, sehingga ginjal kita menjadi berfungsi normal kembali.

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Selain mengandung Gamapeptide (Zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel yang rusak), Obat Gagal Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G juga mengandung protein, mineral, vitamin, bio active elemen, cell growth factor, dan masih banyak kandungan baik lainnya sehingga mampu mengobati penyakit Gagal Ginjal akut dan kronis.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh