Kamis, 31 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Faringitis dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Faringitis

Pengobatan Herbal Penyakit Faringitis dengan Jelly Gamat Gold G ~ Faringitis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan dari faring (terletak di bagian belakang dari tenggorokan), yang biasanya menyebabkan rasa sakit ketika menelan. Anda menderita penyakit Faringitis ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Faringitis. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Faringitis dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Faringitis ?


Faringitis adalah radang pada faring karena infeksi sehingga timbul rasa nyeri pada waktu menelan makanan ataupun kerongkongan terasa kering. Gangguan ini disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus.
Bakteri yang biasa menyebabkan penyakit Faringitis ini adalah Streptococcus pharyngitis. Peradangan juga dapat terjadi karena terlalu banyak merokok, ditandai dengan rasa sakit saat menelan dan rasa kering di kerongkongan.

Penyakit ini adalah penyakit yang sering terjadi dan seringkali menunjukkan gejala seperti sakit tenggorokan. Faringitis umumnya disebabkan oleh infeksi virus, seperti influenza (flu). Infeksi bakteri seperti radang tenggorokan, suatu reaksi alergi, atau refluks asam lambung juga dapat menyebabkan Faringitis.

Contohn bakteri yang menyebabkan Faringitis adalah bakteri yang termasuk dalam Streptococcus Grup A dan bakteri lain yang lebih jarang seperti corynebacterium dan arcanobacterium. Kebanyakan kasus Faringitis terjadi pada musim yang lebih dingin. Penyakit ini seringkali menyebar di antara anggota keluarga.

Penyebab Faringitis

Faringitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri kuman streptococcus beta hemolyticus, streptococcus viridians, dan streptococcus pyogenes adalah penyebab terbanyak (strepthroat). Dapat juga disebabkan oleh virus. Sebagian besar orang yang mengalami Faringitis akut disebabkan oleh infeksi virus, misalnya virus penyebab flu (adenovirus atau rhinovirus). Berikut adalah beberapa faktor pemicu timbulnya Faringitis, antara lain:
  • Virus, hampir 80% Penyakit Faringitis disebabkan oleh virus dan dapat menyebabkan demam.
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat menetap.
  • Merokok.
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah dan bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Penularan Faringitis dapat terjadi melalui udara maupun sentuhan, biasanya terjadi jika droplet dibantu atau dibersihkan dari penderita ke orang sehat, atau bisa juga terjadi jika droplet ditularkan langsung melalui kuman yang menginfiltrasi lapisan epitel, kemudian terjadi pembendungan radang/inflamasi. Obat Faringitis Herbal

Gejala Faringitis

Pengobatan dengan antibiotik tidak akan efektif untuk mengobati infeksi virus pada penyakit Faringitis. Sebaliknya, pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi atau kekebalan kuman terhadap antibiotik. Saat kuman telah kebal terhadap antibiotik tersebut, bila antibiotik kita gunakan, akan tidak ampuh lagi dalam membunuh kuman. Akibatnya, penyakit yang diderita tidak akan sembuh.

Faringitis Virus merupakan penyakit tenggorokan yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini ditandai dengan gejala seperti demam, nyeri di kepala, mual, tidak bergairah, batuk, radang pada hidung, bisa juga disertai suara serak.

Selain Faringitis Virus, adapula Faringitis Streptokokus yang merupakan radang tenggorokan akibat bakteri streptokokus, khususnya streptokokus ß hemolitikus group A. Penyakit ini biasanya ditandai dengan gejala, seperti demam tinggi, nyeri di perut, sakit kepala, muntah-muntah, tenggorokan nyeri, amandel membengkak dan berwarna merah.

Pada anak yang lebih besar terlihat ada lapisan seperti krim di amandel. Kelenjar getah bening di leher sering membengkak dan terasa nyeri bila ditekan. Berbeda dengan Faringitis virus, penderita Faringitis streptokokus tidak mengalami rhinitis, suara serak atau batuk.

Jika dibiarkan sampai berat, penyakit ini bisa menimbulkan radang ginjal, demam rematik akut, radang telinga bagian tengah, sinusitis, dan radang sekitar amandel yang bisa menimbulkan nanah.

Akibat Penyakit Faringitis

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Faringitis

Obat Faringitis Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat unggulan PT.GNE yang di produksi secara moderen dengan teknologi canggih dan ditangani oleh pakar yang ahli dalam bidang kesehatan, sehingga Obat Faringitis Herbal Jelly Gamat Gold G aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan usia.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Faringitis

Obat Faringitis Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami dengan bahan dasarnya adalah teripang laut dengan spesies “Golden Stichopus Variegatus“, yakni spesies teripang terbaik dari 1000 teripang di dunia. Teripang jenis ini memiliki khasiat dan kandungan bermanfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dalam melawan Penyakit Faringitis atau Penyakit Radang Tengggorokan. Kandungan teripang emas yang ada dalam Obat Faringitis Herbal Jelly Gamat Gold G, antara lain:
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Glucosamine
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin dan Vitamin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Lektin
  • Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Amino
Selain kandungan alami tersebut, Obat Faringitis Herbal Jelly Gamat Gold G ini juga mengandung Gamapeptide yang sangat berguna untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. selain untuk menyembuhkan penyakit Faringitis, Jelly Gamat Gold G juga bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh