Kamis, 31 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold G

Akibat Penyakit Epilepsi

Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Epilepsi atau Ayan adalah gangguan fungsi otak yang mengakibatkan serangan singkat. Serangan itu biasanya berlangsung paling lama dalam waktu lima menit. Menurut para peneliti, serangan terjadi karena adanya lonjakan aktivitas di sel-sel otak. Penyebab lonjakan ini masih belum bisa dipastikan. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Epilepsi. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Epilepsi?

Epilepsi atau sering disebut sebagai “penyakit ayan” sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Pada waktu itu, Epilepsi masih dianggap sebagai penyakit yang disebabkan atau dipengaruhi oleh kekuatan supranatural. Pemahaman yang keliru tentang penyakit Epilepsi ini mengakibatkan pengobatan yang diberikan pada penderita didasari oleh hal-hal berbau mistik. Hal itu terjadi karena mereka mempercayai Epilepsi sebagai “kutukan” yang harus dienyahkan.

Sebenarnya, Epilepsi atau Ayan adalah penyakit syaraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul bisa bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit Epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Baru-baru ini para peneliti menemukan bahwa Epilepsi mengganggu fungsi neurologis yang mempengaruhi fungsi sosial dalam otak, sifat yang sama terlihat juga pada penderita autisme. Karakteristik ini termasuk gangguan dalam interaksi sosial dan komunikasi.

Penyebab Epilepsi

Ketika diidentifikasi, penyebab Epilepsi atau Ayan biasanya melibatkan beberapa bentuk cedera pada otak. Namun bagi kebanyakan orang, penyebab Epilepsi masih tidak diketahui. Ada sekitar 180.000 kasus baru Epilepsi setiap tahun. Sekitar 30% terjadi pada anak-anak. Epilepsi paling sering terjadi pada anak-anak dan manula. Hanya sebagian kecil kasus Epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya. Berikut beberapa penyebab utama Epilepsi, yaitu:
  • Kurang atau rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • Tumor otak
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
  • Sekitar 70% dari semua kasus Epilepsi pada orang dewasa dan anak-anak, penyebabnya tidak pernah dapat ditemukan. 

Akibat Penyakit Epilepsi

Gejala Epilepsi

Karena Epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan:
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total
Perbedaan gejala yang terjadi tergantung jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, orang dengan Epilepsi akan cenderung memiliki jenis kejang-kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dari kejadian ke kejadian.

Dokter mengklasifikasikan kejang-kejang secara parsial atau general, berdasarkan bagaimana aktivitas otak yang tidak normal dimulai. Pada beberapa kasus, kejang-kejang dapat dimulai secara parsial dan kemudian menjadi general.

Kejang-kejang parsial (sebagian)

Ketika kejang-kejang muncul sebagai hasil dari aktivitas otak yang tidak normal pada satu bagian otak tersebut, ilmuan menyebutnya kejang-kejang parsial atau sebagian. Kejang-kejang jenis ini terdiri dari dua kategori, yaitu: Simple partial seizures (kejang-kejang parsial sederhana). Kejang-kejang ini tidak menghasilkan kehilangan kesadaran. Kejang-kejang ini mungkin akan mengubah emosi atau berubahnya cara memandang, mencium, merasakan, mengecap, atau mendengar. Kejang-kejang ini bisa juga menghasilkan hentakan bagian tubuh secara tidak sengaja, seperti tangan atau kaki, dan gejala sensorik secara spontan seperti perasaan geli, vertigo dan berkedip terhadap cahaya. Complex partial seizures (kejang-kejang parsial kompleks). Kejang-kejang ini menghasilkan perubahan kesadaran, itu karena anda kehilangan kewaspadaan selama beberapa waktu.

Kejang-kejang general


Kejang-kejang yang melibatkan seluruh bagian otak disebut kejang-kejang general. Empat tipe dari kejang-kejang general adalah:
  • Absence seizures (juga disebut petit mal). Kejang-kejang ini memiliki dikarakteristikan oleh gerakan tubuh yang halus dan mencolok, dan dapat menyebabkan hilangnya kesadaran secara singkat.
  • Myoclonic seizures. Kejang-kejang ini biasanya menyebabkan hentakan atau kedutan secara tiba-tiba pada tangan dan kaki.
  • Atonic seizures. Juga dikenal dengan drop attack, kejang-kejang ini menyebabkan hilangnya keselarasan dengan otot-otot dan dengan tiba-tiba collapse dan terjatuh.
  • Tonic-clonic seizures (juga disebut grand mal). Kejang-kejang yang memiliki intensitas yang paling sering terjadi. Memiliki karakteristik dengan hilangnya kesadaran, kaku dan gemetar, dan hilangnya kontrol terhadap kandung kemih. 

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Epilepsi

Obat Epilepsi Herbal Jelly Gamat Gold G adalah sebuah produk unggulan saat ini yang terbuat dari ekstrak teripang laut dengan kualitas terbaik. Teripang adalah hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami, termasuk penyakit Epilepsi atau Ayan. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan, tapi teripang yang digunakan dalam pembuatan Obat Epilepsi Herbal Jelly Gamat Gold G adalah jenis species teripang “Golden Stichopus Variegatus” atau teripang emas, yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk:

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Epilepsi

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. mengatakan bahwa “Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit”. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak dan telah banyak yang membuktikan bahwa obat epilepsi herbal Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mengobati penyakit Epilepsi atau Ayan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh