Kamis, 31 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Eksim dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Eksim

Pengobatan Herbal Penyakit Eksim dengan Jelly Gamat Gold G ~ Eksim merupakan sejenis penyakit kulit yang menyerupai alergi. Penyakit ini juga sering diebut dengan contact dermatitis atau radang kulit. Eksim disebabkan oleh zat asam yang berlebihan pada kelenjar getah bening. Eksim juga terjadi karena proses detoksifikasi tubuh melalui pori-pori kulit yang seharusnya melalui ginjal dan lambung. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Eksim. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Eksim dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Eksim?

Eksim atau eczema adalah istilah umum untuk jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh macam-macam sebab, dengan gambaran kelainaan kulit ( basah atau kering) yang bermacam-macam pula. Ada Eksim yang disebabkan alergi kulit karena tersentuh zat kimia tertentu, ada yang karena sinar matahari, ada yang timbul dilokasi yang khas akibat makan obat tertentu, ada yang disebabkan oleh tekanan psikis, dan ada juga yang penyebabnya tidak jelas.

Eczema atau Eksim adalah kelainan kulit kronis yang sangat gatal, umum dijumpai, ditandai oleh kulit yang kering, inflamasi dan eksudasi, yang kambuh-kambuhan. Kelainan biasanya bersifat familial, dengan riwayat atopi pada diri sendiri ataupun keluarganya. Atopi ialah kelainan dengan dasar genetik yang ditandai oleh kecenderungan individu untuk membentuk antibodi berupa imunoglobulin E (IgE) spesifik bila berhadapan dengan alergen yang umum dijumpai, serta kecenderungan untuk mendapatkan penyakit-penyakit asma, rhinitis alergika dan DA, serta beberapa bentuk urtikaria.

Dalam kehidupan sehari-hari, Eksim (dermatitis atopik) merupakan peradangan menahun pada lapisan atas kulit yang menyebabkan rasa gatal, seringkali terjadi pada penderita rinitis alergika atau penderita asma dan pada orang-orang yang anggota keluarganya ada yang menderita rinitis alergika atau asma.

Eksim terbagi menjadi dua bentuk, eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalam kulit diertai relief yang nyata. Dan eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak berisisk, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada.

Perbedaan Eksim Basah dan Eksim Kering

1. Eksim Basah

Eksim Basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia Eksim Basah relatif baru. Rasa gatal Eksim Basah ini lebih sering, karena aktivitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika Eksim Basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya Eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah.

Ciri-ciri Eksim Basah, yaitu:

  • Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.

2. Eksim Kering

Pada umumnya Eksim Kering adalah jenis Eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim Kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan Eksim Basah. Eksim Kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi Eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja.

Ciri-ciri Eksim Kering, yaitu:
  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame, dll.
  • Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

Penyebab Eksim

Penyebab dari Eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai Eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, Eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus Eksim yang berbeda beda, ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran napas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya Eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Bentuk yang paling umum adalah eksim atopik, merupakan alergi yang terkait dengan asma, hayfever dan alergi yang disebabkan oleh faktor keturunan. Ini biasanya terjadi pada bayi dan anak-anak yang fungsi proteksi kulitnya belum sempurna. Alergi ini akan membaik ketika anak menginjak dewasa. Ketika Eksim terjadi, kulit menjadi merah berbintik, bersisik dan gatal. Kadang-kadang juga ada lepuhan kecil berisi cairan bening. Ini adalah tanda bahwa kulit terlah terinfeksi. Penyebab Eksim tidak diketahui dengan pasti, namun mungkin ada hubungan dengan beberapa faktor seperti:
  • Keturunan, asma atau hayfever (alergi yang disebabkan oleh serbuk bunga)
  • Beberapa jenis bahan makanan dan alkohol (misalnya susu dan produk turunannya, adiktif kimia, pengawet dan pewarna)
  • Stress
  • Iritasi seperti asap rokok, bahan kimia, cuaca (panas yang lembab atau dingin dengan kondisi kering), AC dan overheating (terlalu panas)
  • Alergen (serbuk bunga, jamur, tungau, debu, hewan peliharaan, kosmetik, deterjen, sabun, shampoo dan produk perlengkapan mandi lainnya)

Akibat Penyakit Eksim

Gejala Eksim

Mari kita kenali gejala atau ciri-ciri penyakit Eksim yang biasanya menyerang bagian kulit, dan dibawah ini merupakan tanda awal atau gejala awal dari penyakit Eksim. Orang yang menderita penyakit ini secara garis besar menunjukan reaksi gejala seperti:
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan gejala tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah ciri ciri kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
Perlu Anda ketahui juga daerah daerah yang sering terjangkit penyakit Eksim adalah pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit Eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi (alergen).

Kulit yang terkena Eksim biasanya menjadi sangat kering, tebal dan bersisik. Pada pasien yang berkulit putih, daerah yang terkena Eksim pada awalnya akan berwarna merah yang kemudian berubah menjadi kecoklat-coklatan. Pada pasien yang berkulit lebih gelap, daerah yang terinfeksi mungkin berubah menjadi lebih putih atau bahkan menggelap.

Pada kasus bayi, radang yang gatal dapat mengeluarkan cairan, menyebabkan pecah-pecah pada kulit yang seringnya terjadi di daerah wajah dan kulit kepala. Tidak tertutup kemungkinan bahwa gejala ini muncul di bagian lain selain wajah dan kulit kepala.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Eksim

Obat Eksim Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit Eksim basah dan kering dengan cepat, efektif, aman tanpa efek samping. Obat Eksim Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Eksim


Gamat (Mentimum Laut Emas, Stichopus Hermanii) atau biasa disebut “Haisom/Teripang Emas”, merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang Asia sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian, dll. Dalam buku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat Gamat seringkali diumpamakan sebagai “GINSENG” dari laut.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali. Sehingga sangat tepat sekali jika Obat Eksim Herbal Jelly Gamat Gold G dijadikan obat eksim herbal untuk menyembuhkan penyakit Eksim anda secara cepat, efektif, aman dan tanpa efek samping apapun.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh