Selasa, 29 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Dispensia dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Dispensia

Pengobatan Herbal Penyakit Dispensia dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Dispepsia merupakan kumpulan keluhan atau gejala klinis yang terdiri dari rasa tidak enak atau sakit, rasa penuh dan panas di perut bagian atas yang menetap atau mengalami kekambuhan keluhan rasa nyeri dan panas pada bagian ulu hati. Anda menderita Dispepsia ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Dispepsia. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Dispensia dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Dispensia ?

Dispepsia adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan nyeri atau rasa tidak nyaman pada perut bagian atas atau dada yang biasanya timbul setelah makan. Penyakit refluks gastroesofageal adalah salah satu penyebab Dispepsia yang paling umum.

Penyebab-penyebab utama lainnya antara lain seperti makan terlalu banyak, makan terlalu cepat dan mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar liur dari makanan yang tepat.

Dispepsia terjadi ketika otot-otot dari organ saluran pencernaan atau saraf-saraf yang mengendalikan organ-organ tersebut tidak berfungsi dengan baik. Dispepsia adalah penyakit kronis yang biasanya berlangsung bertahun-tahun, bahkan bisa seumur hidup.

Dispepsia merupakan penyakit fungsional, seperti halnya sindrom iritasi usus (IBS). Penyakit fungsional adalah penyakit di mana tidak ada kelainan anatomis yang dapat dilihat, misalnya dengan pemeriksaan sinar-x atau histologis di bawah mikroskop. Gangguan ini diyakini karena adanya perubahan fungsi, terutama pada otot-otot dan saraf di saluran pencernaan.

Penyebab Dispensia

Dispepsia adalah rasa tidak nyaman di perut bagian atas atau dada, yang juga dapat disebut sebagai gangguan pencernaan. Dispepsia dapat juga digambarkan dengan sensasi kembung, perasaan kenyang, perih sekali, atau rasa terbakar. Penyebab umum Dispepsia antara lain adalah:
  • Menelan udara
  • Sendawa cairan dan gas perut (regurgitasi atau refluks) yang disebabkan oleh penyakit gastroesophageal reflux (GERD) atau hernia hiatus
  • Peptic ulcer (perut) atau duodenum ulcer
  • Kanker perut
  • Ketidakmampuan untuk mencerna susu dan produk susu (intoleransi laktosa)
  • Nyeri kandung empedu (kolik bilier) atau peradangan (kolesistitis)
  • Gangguan yang mempengaruhi pergerakan makanan melalui usus, seperti irritable bowel syndrome
  • Kecemasan atau depresi
  • Efek samping dari kafein, alkohol, atau obat-obatan. Contoh obat-obatan yang dapat menyebabkan dispepsia adalah aspirin dan obat-obatan yang mirip dengan aspirin, antibiotik, steroid, digoxin, dan teofilin


Akibat Penyakit Dispensia

Gejala Dispensia

Gejala umum pada penderita Dispepsia meliputi nyeri dan rasa tidak nyaman pada perut atas atau dada mungkin disertai dengan sendawa dan suara usus yang keras (borborigmi). Pada beberapa penderita, makan dapat memperburuk nyeri, tetapi makan bisa mengurangi nyerinya. Berikut ini adalah beberapa gejala penyakit Dispepsia, yaitu:
  • Rasa panas di bagian dada
  • Rasa panas di bagian perut
  • Nafsu makan yang berkurang
  • Saat makan, penderita cepat sekali merasa kenyang
  • Nyeri pada perut
  • Mual
  • Terkadang hingga muntah
  • Nyeri dan perih di ulu hati
  • Perut yang kembung
  • Sendawa terus
  • Keluar cairan dari lambung secara tiba-tiba
Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit Dispepsia di atas, maka anda harus segera mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat herbal yang sangat tepat untuk mengobati penyakit Dispepsia yaitu Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Dispensia

Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal yang dipercaya ampuh mengobati penyakit Dispepsia yang anda derita, tetapi tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G ini mampu menyembuhkan penyakit kronis lainnya dikarenakan Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan yang alami dan ekstra spesies hewan laut yang bernama Teripang Emas/Gamat Emas spesies “Golden Stichopus Variegatus“.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Dispensia

Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda, dan Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G ini bukan berbentuk kapsul namun berbentuk cairan bening yang praktis untuk dikonsumsi dan tanpa campuran bahan kimia didalamnya yang dapat membahayakan tubuh.

Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G telah dikonsumsi di berbagai belahan dunia ini untuk mengobati penyakit kronis dan non kronis, namun sebelum itu, Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G ini terlebih dulu dilakukan penelitan oleh berbagai ilmuwan di berbagai Universitas diseluruh dunia yang proses penelitiannya juga memerlukan kurun waktu selama 8 tahun.

Selama 8 tahun diteliti, akhirnya para peneliti menemukan khasiat dari Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G yakni dapat memperlancar peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, mengobati diabetes melitus atau kencing manis dan menurunkan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka di luar maupun luka di dalam, dari penelitiannya tersebut terbukti Obat Dispepsia Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Generasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak/sakit bahkan membusuk bisa menjadi sehat/pulih kembali.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh