Senin, 04 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Ginjal Bocor dengan Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Herbal Penyakit Ginjal Bocor dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Ginjal Bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan Ginjal Bocor. Ginjal Bocor dalam dunia medis disebut dengan Sindrom Nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Ginjal Bocor. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Ginjal Bocor dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Ginjal Bocor ?

Penyakit yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Ginjal Bocor, istilah bocor ginjal atau Ginjal Bocor sebenarnya tidak dikenal dalam dunia kedokteran. Istilah Ginjal Bocor mungkin diberikan oleh dokter yang mendiagnosis sindroma ini untuk memudahkan pemahaman.

Penyakit Ginjal Bocor atau Sindrom Nefrotik bisa mengenai orang dewasa atau anak-anak. Pada anak-anak, gejala ini biasanya terjadi pada usia 3-4 tahun. Sebagian besar anak-anak ini menderita bentuk sindrom nefrotik yang disebut minimal change disease, penyakit dengan perubahan minimal.

Kebocoran pada ginjal disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil (glomeruli) di dalam ginjal yang memfiltrasi/menyaring kotoran dan kelebihan air dalam darah. Glomeruli yang sehat menjaga protein dalam darah (terutama albumin) yang dibutuhkan untuk memelihara jumlah cairan yang tepat dalam tubuh (dari penyerapan hingga pengeluaran) melalui urin. Jika rusak, glomeruli membiarkan jumlah protein dalam darah keluar dari tubuh melalui urin.

Penyakit Ginjal Bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal, namun pada orang dewasa pun seringkali terjadi. Gejala utama sindrom nefrotik atau Ginjal Bocor ini ada empat yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak, dan meningkatnya kadar kolesterol.

Penyebab Ginjal Bocor

Penyakit Ginjal Bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine. Penyakit ini ditandai dengan adanya kebocoran di ginjal akibat sel-sel yang mengalami penurunan dalam menghambat keluarnya protein dari tubuh.

Ginjal Bocor merupakan salah satu penyakit auto imun, artinya didalam tubuh ada ketidak cocokan antara satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga saling bergesekan dan sebagian ada yang sel yang rusak. Yang mengakibatkan salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal menorobos keluar, sehingga disebut istilah Ginjal Bocor. Penyebab penyakit Ginjal Bocor ada dua, yaitu:
  • Penyebab primer berupa faktor imunologi
  • Penyebab sekunder yakni yang terjadi karena penyakit diabetes, malaria, atau obat-obatan tertentu
Kebocoran ginjal ini sangat membahayakan bagi tubuh, maka dari itu diperlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan ginjal. Pengobatan pada penyakit Ginjal Bocor sebaiknya menggunakan pengobatan secara herbal atau alami sehingga bisa menghasilkan hasil yang positif berupa kesembuhan secara cepat dan efektif.

Akibat Penyakit Ginjal Bocor

Gejala Ginjal Bocor

Gejala Ginjal Bocor yaitu keluarnya protein melalui urine, tubuh yang mengalami kekurangan kadar albumin atau protein normal sehingga tubuh menjadi bengkak dan meningkatkan kadar kolesterol. Dan penyebab Ginjal Bocor yakni adanya perubahan pada lapisan/membran yang menyimpan albumin/protein sebagai penyaring darah karena suatu sebab. Juga adanya infeksi yang terjadi pada organ ginjal yang terlambat diketahui, sehingga infeksi terjadi lebih parah atau semakin buruk. Infeksi pada ginjal yang merupakan penyebab dari Ginjal Bocor ini juga dapat terjadi pada wanita yang sedang dalam masa kehamilan, bahkan bisa menyebabkan keguguran. Berikut adalah beberapa gejala umum penyakit Ginjal Bocor, antara lain:
  • Nafsu makan berkurang
  • Volume urin berkurang
  • Air kencing atau urin berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin.
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah
Disini, kami merekomendasikan obat ginjal bocor herbal Jelly Gamat Gold G. Karena pengobatan herbal terhadap penyakit Ginjal Bocor dengan menggunakan obat ginjal bocor herbal Jelly Gamat Gold G akan lebih cepat, efektif, aman dan tanpa efek samping apapun yang membahayakan bagi tubuh.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit, termasuk untuk penyakit Ginjal Bocor. Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G sangat aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G berasal dari Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber dan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional.

Penyakit degeneratif seperti Ginjal Bocor yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk salah satunya adalah untuk menyembuhkan penyakit Ginjal Bocor ini.

Zat aktif gamapeptide mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan meransang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali, sehingga penyakit Ginjal Bocor bisa disembuhkan secara efektif, cepat, aman dan tanpa efek samping.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh