Sabtu, 26 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Kelenjar dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Demam Kelenjar

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Kelenjar dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Demam Kelenjar atau yang juga dikenal dengan nama Demam Glandular atau Mononucleosis merupakan penyakit akibat virus yang menyebabkan sakit tenggorokan, demam, bengkak di leher, dan lain lain. Anda menderita penyakit Demam Kelenjar ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Demam Kelenjar. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Kelenjar

Apa itu Demam Kelenjar?

Demam Kelenjar atau Demam Glandular yang juga dikenal sebagai mononukleosis infeksiosa adalah penyakit akibat virus yang paling sering terjadi pada remaja dan dewasa muda. Sebagian besar disebabkan ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama.

Deman Kelenjar biasanya menyerang pada kelenjar getah bening yang memiliki fungsi utama yakni sebagai sistem kekebalan tubuh manusia yang  mana ini di jadikan sebagai senjata dalam melawan berbagai infeksi, kuman dan zat zat asing lainnya.

Demam Kelenjar ini paling sering disebabkan oleh virus Epstein – Barr (EBV). EBV umumnya mempengaruhi anak-anak, dan setelah terinfeksi, anak mengembangkan imunitas seumur hidup terhadap penyakit. Namun jika infeksi terjadi selama awal masa dewasa, Demam Kelenjar dapat terjadi.

Penyebab Demam Kelenjar

Penyebab utama penyakit Demam Kelenjar adalah adanya paparan bakteri atau virus yang ketika kelenjar getah bening mengalami pembengkakan  yang di sebabkan dengan adanya infeksi, yang di kenal luas sebagai limfadenitis atapun juga bisa di sebabkan oleh kanker.

Demam Kelenjar ini disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan melalui kontak ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama. Penyakit ini memerlukan waktu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang). Setelah itu, virus ini akan menimbulkan berbagai gejala yang berlangsung selama 4-6 minggu.

Demam ini berefek buruk pada hati, jangan minum alkohol hingga anda sepenuhnya sembuh total. Jangan berolah raga atau aktivitas keras lainnya untuk 2-3 minggu setelah penyembuhan. Dan tidak ke sekolah atau tempat kerja hingga demam hilang dan kekuatan serta selera makan kembali normal.

Akibat Penyakit Demam Kelenjar

Gejala Demam Kelenjar

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau gejala dari penyakit Demam Kelenjar, antara lain:
  • Timbulnya penyakit pilek di sertai dengan sakit tenggorokan, dan indikasi penyakit pernapasan lainnya.
  • Kemudian di tunjukan dengan adanya gejala penyakit lain HIV,  atau gangguan kekebalan tubuh yang lainnya.
  • Tungkai bengkak, hal ini terjadi karena kelenjar getah bening yang sudah terlalu jauh di bawah kulit tubuh anda.
  • Mengeras serta terjadi pembengkakan dengan cepat yang di mungkinkan akan timbul gejala penyakit tumor.
  • Berkeringat pada malam hari.
Semua gejala di atas adalah gejala yang paling umum terjadi pada penderita Demam Kelenjar, namun akan berbeda-beda pada setiap penderita. Untuk itulah jika anda telah mengetahuinya, maka penting untuk melakukan pengobatan dan pencegahan sedini mungkin, seperti dengan mengkonsumsi Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G, yang mampu mengatasi penyakit Demam Kelenjar secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Demam Kelenjar

Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk terobosan terbaru dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan Demam secara alami dan salah satunya penyakit Demam Kelenjar.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Demam Kelenjar


Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Demam Kelenjar dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, terdapat beberapa jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun spesies Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan dasar Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan spesies Teripang terbaik didunia yaitu Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus“.

Teripang spesies ini merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide yang terkandung dalam Teripang spesies ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mampu menurunkan demam, serta mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting sebagai pengobatan penyakit Demam Kelenjar, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mupokolisakarida, Glucasaminoglykan (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Kandungan-kandungan aktif biologi tersebutlah yang membantu proses penyembuhan penyakit Demam Kelenjar secara alami sehingga suhu tubuh akan normal kembali. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kandungan Obat Demam Kelenjar Herbal Jelly Gamat Gold G mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh serta mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis infeksi virus dan bakteri.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh