Sabtu, 26 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Gold G


Penyakit Demam Berdarah

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Gold G ~ Di saat pergantian musim panas ke musim hujan (pancaroba) akan banyak timbul penyakit di sekitar kita. Salah satunya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Nyamuk berkaki belang-belang putih ini menggigit manusia di siang hari. Anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua bisa terkena penyakit ini. Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit asma. Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas.  Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit asma. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Demam Berdarah ?

Demam Berdarah atau Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah penyakit akibat infeksi virus bernama dengue yang ditularkan melalui nyamuk Aedes, khususnya Aedes aegypti betina. Nyamuk ini menularkan virus yang berada dalam air liurnya dengan cara menggigit manusia ketika di siang hari, kemudian air liur yang terdapat virus dengue menyebar ke seluruh jaringan tubuh yang mengakibatkan sel darah putih memproduksi banyak protein untuk menimbulkan gejala.

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) ini sering ditemukan didaerah tropis dan suptropis diseluruh belahan dunia. Demam Berdarah akan mewabah pada saat udara lembab, terutama disaat musim hujan seperti sekarang ini. Dan, parahnya lagi jika sistem imun sudah terbentuk akibat infeksi pertama justru akan menyababkan kemunculan gejala penyakit Demam Berdarah yang lebih parah saat terinfeksi untuk yang kedua kalinya.

Bayi dan anak kecil yang menderita Demam Berdarah lebih berisiko mengalami infeksi yang serius. Anak-anak cenderung berisiko mengalami sakit berat apabila mereka tergolong anak-anak yang berkecukupan gizi (jika mereka sehat dan memakan makanan bergizi). (Ini berbeda dari banyak infeksi lainnya, yang biasanya lebih parah terjadi pada anak-anak yang termasuk golongan kurang gizi, tidak sehat, atau tidak memakan makanan bergizi). Perempuan lebih cenderung terserang sakit yang lebih parah daripada laki-laki. Demam Berdarah Dengue (DBD) bisa mengancam jiwa pada pasien dengan penyakit kronis (jangka panjang), seperti diabetes dan asma. Berikut ciri-ciri nyamuk Demam Berdarah, yaitu:
Berwarna hitam dengan loreng putih (belang-belang berwarna putih) di sekujur tubuh nyamuk.
  • Senang hinggap di tempat gelap dan benda tergantung di dalam rumah.
  • Hidup dan berkembang biak ditempat penampungan air yang bersih, yang tidak berhubungan dengan tanah.
  • Nyamuk bisa hidup sampai 2-3 bulan dengan rata-rata 2 minggu.
  • Bisa terbang hingga radius 100 meter dari tempat menetas.
  • Menggigit di siang hari.
Selama nyamuk aedes aegypti tidak terkontaminasi virus dengue maka gigitan nyamuk tersebut tidak berbahaya. Jika nyamuk tersebut menghisap darah penderita Demam Berdarah, maka nyamuk menjadi berbahaya karena bisa menularkan virus dengue yang mematikan. Untuk itu perlu pengendalian nyamuk jenis aedes aegypti agar virus dengue tidak menular dari orang yang satu ke orang yang lain.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) ini disebabkan oleh Virus Dengue dengan tipe DEN 1, DEN 2, DEN 3 dan DEN 4. Virus tersebut termasuk dalam group B Arthropod borne viruses (arboviruses). Keempat jenis virus tersebut telah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia antara lain Jakarta dan Yogyakarta. Virus yang banyak berkembang di masyarakat adalah virus dengue dengan tipe 1 dan 3.

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) termasuk penyakit menular berbahaya yang menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah (trombosit) sehingga berkurangnya zat pembeku darah dalam plasma yang mengakibatkan pendarahan dan dapat menimbulkan kematian. Virus lalu merusak limpa dan hati termasuk butir-butir darah merah dan darah putih yang mengalir ke organ tersebut.

Kasus penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pada umumnya sering terjadi di daerah tropis, dan muncul pada musim penghujan dan menurun setelah musim penghujan berakhir. Virus ini muncul akibat pengaruh musim dan alam serta perilaku manusia itu sendiri. Penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) disebabkan karena faktor agent (virus Dengue), lingkungan (kondisi geografi, ketinggian dari permukaan laut, curah hujan, angin, kelembaban, musim) dan kondisi demografi (kepadatan, mobilitas, perilaku, adat istiadat, sosial ekonomi penduduk).  Penyebab Demam Berdarah semakin meningkat dapat disebabkan oleh beberapa faktor predisposisi, yaitu:
  • Mutasi Nyamuk Aedes Aegypti – Vektor Primer Virus Demam Berdarah. Virus Dengue mentransmisikan terutama melalui gigitan dari nyamuk Aedes aegypti. Setelah penularan melalui gigitan nyamuk, virus dengue terinkubasi selama tiga sampai empat belas hari. Dengue kemudian menyebabkan sakit mirip flu dan nyeri, demam tinggi, kehilangan nafsu makan, sakit kepala dan ruam. Permeabilitas vaskular dan kegagalan peredaran darah ciri bentuk yang paling parah pada infeksi dengue. Mutasi yang terjadi semakin meningkatkan faktor risiko penyebab demam berdarah apalagi mereka yang rentan, yaitu orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.
  • Jenis kelamin, ras dan usia – Faktor predisposisi untuk Demam Berdarah Dengue. Berdasarkan data dari Kuba, orang yang berkulit putih mungkin menghadapi risiko lebih besar dari kulit hitam untuk Demam Berdarah Dengue (DBD). Dengan riwayat infeksi dengue sebelumnya berada pada risiko komplikasi tinggi dari bentuk parah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Dengue Shock Syndrome (DSS). Bayi dengan perlindungan antibodi ibu mungkin mengalami kondisi demam ringan dibedakan ketika terinfeksi dengan serotipe yang sama. Namun, antibodi ibu tempat bayi berisiko lebih besar menyebabkan komplikasi dari infeksi dengan serotipe lain. Usia merupakan faktor risiko dimana kebanyakan kematian terjadi pada anak di bawah usia 15. Jenis kelamin termasuk faktor risiko komplikasi parah. Perempuan cenderung untuk memiliki riwayat parah dari demam berdarah daripada laki-laki. 
Akibat Penyakit Demam Berdarah

Gejala Penyakit Demam Berdarah

Gejala awal Demam Berdarah Dengue (DBD) tergolong luas dan mirip dengan infeksi virus pada umumnya, seperi demam, sakit kepala, nyeri otot, mual, bahkan muntah. Beberapa mengeluh nyeri menelan dan terlihat tenggorokan (faring hiperemis, memerah seperti pada radang tenggorokan) namun pada DBD jarang ditemukan batuk dan pilek.

Gejala penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sampai sekarang memang tidak terduga. Namun secara umum, penyakit ini memiliki ciri seperti panas tinggi, pusing, bahkan muntah darah. Namun sayangnya, gejala yang sama sering ditemukan pada penyakit lain. Akibatnya, sampai sekarang sering terjadi salah diagnosis. Oleh sebab itu, Anda harus lebih waspada dan mengenali gejala lainnya. Berikut Gejala Demam Berdarah Dengue (DBD), yaitu:
  • Badan mendadak panas tinggi selama 2 – 7 hari, tampak lemah lesu, suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih.
  • Tampak binti-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.
  • Kadang-kadang perdarahan di hidung (mimisan).
  • Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah.
  • Tes Torniquet positif.
  • Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura.
  • Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung.
  • Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin Berkeringat Perdarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya.
  • Hematemesis atau melena.
  • Trombositopenia ( =100.000 per mm3).
Pembesaran plasma yang erat hubungannya dengan kenaikan permeabilitas dinding pembuluh darah, yang ditandai dengan munculnya satu atau lebih dari: Kenaikan nilai 20% hematokrit atau lebih tergantung umur dan jenis kelamin, Menurunnya nilai hematokrit dari nilai dasar 20 % atau lebih sesudah pengobatan, Tanda-tanda pembesaran plasma yaitu efusi pleura, asites, hipo-proteinaemia.

Menjaga lingkungan agar tetap bersih merupakan langkah awal mencegah terjadinya berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan seperti penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Berolahraga dan menjaga pola hidup sehat juga dianjurkan agar tubuh tetap dalam keadaan yang fit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Demam Berdarah

Teripang atau gamat yang terkandung didalam obat demam berdarah herbal Jelly Gamat Gold G merupakan species terbaik serta memiliki kandungan lebih dari 50 bioaktif alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta melawan berbagai macam jenis penyakit, salah satunya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Species tersebut bernama “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lain).

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Demam Berdarah

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, tracemineral, mukopolisakarida serta omega 3, 6 dan 9. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung didalam gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus dengue. Sementara itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa obat demam berdarah herbal Jelly Gamat Gold G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), untuk itu segera atasi penyakit DBD yang anda derita dengan obat demam berdarah herbal Jelly Gamat Gold G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh