Sabtu, 26 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Tinggi dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Darah Tinggi

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi  dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi merupakan suatu penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat terutama di Indonesia. Apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja bisa berakibat fatal sampai pada kematian. Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi. Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas.  Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit darah tinggi atau hipertensi. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Darah TInggi dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi?

Dikalangan masyarakat Indonesia, Hipertensi dikenal dengan sebutan Darah Tinggi atau Penyakit Darah Tinggi. Sebutan tersebut sering ditujukan pada orang yang suka emosional atau suka marah-marah. Misalnya, “Kamu Marah-marah melulu, lagi darah tinggi ya ?!” demikian orang-orang sering berucap. Meskipun kebenaran maknanya patut dipertanyakan, namun begitulah masyarakat Indonesia memakainya.

Sebenarnya, Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, maka tekanan darah Anda akan meningkat.

Menurut medis, Darah Tinggi (Hipertensi) adalah suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang meningkat sampai diatas normal yang ditunjukkan oleh alat ukur tekanan darah.  Misalnya, untuk orang dewasa dengan tinggi badan, berat badan, dan kegiatan yang wajar serta sehat, maka angka tekanan darah yang normal adalah pada kisaran 120 / 80 mmHG. Biasanya, angka tekanan darah akan menurun saat istirahat atau tidur, dan naik kembali sesudah berolahraga atau beraktifitas. Alat ukur tekanan darah yang digunakan bisa berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat ukur tekanan darah digital.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

Penyebab Darah Tinggi / Hipertensi yang utama adalah kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat, seperti:
  • Suka minuman beralkohol
  • Suka merokok
  • Kurang berolahraga atau beraktifitas
  • Stress
  • Suka makanan dengan kadar garam berlebih
  • Suka minuman berkafein
  • Sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi
Disamping menyebabkan Darah Tinggi / Hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit-penyakit lain. Hipertensi/Darah Tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena Darah Tinggi, maka kemungkinan ia terkena Darah Tinggi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit Darah Tinggi/Hipertensi.

Bagaimana dengan sikap emosional atau suka marah-marah ? apakah sikap tersebut terkait atau merupakan penyebab atau akibat Hipertensi/Darah Tinggi ?. Menurut Prof Dr dr Suhardjono SpPD KGH KGer., hal itu tidak benar. Lebih jauh beliau juga menepis anggapan yang menyatakan ada keterkaitan antara penyakit Hipertensi dengan perkembangan usia seseorang. Menurut beliau, Hipertensi tidak ada hubungannya dengan sifat dan sikap seseorang serta usia. “Penyakit Hipertensi bisa menyerang segala usia dan lapisan masyarakat,” ujar beliau.

Akibat Penyakit Darah Tinggi

Gejala Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

Kebanyakan orang dengan tekanan Darah Tinggi tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan. Meskipun beberapa orang dengan Hipertensi tahap awal mungkin mengalami “dull headaches”, pusing atau beberapa lagi mimisan, tanda dan gejala ini biasanya tidak muncul sampai Hipertensi mencapai tahap yang berat bahkan tingkat yang mengancam nyawa. Secara umum orang dengan penyakit Darah Tinggi terlihat sehat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari penyakit Darah Tinggi, yaitu:
  • Sakit kepala
  • Jantung Berdebar-debar
  • Sulit bernafas setelah bekerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah
  • Penglihatan Kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga Berdening (tinnitus)
  • Dunia terasa berputar (vertigo)
Cara terbaik memastikan gejala penyakit Darah Tinggi/Hipertensi adalah dengan melakukan pengukuran tekanan darah. Tekanan darah adalah kekuatan darah mengalir di dinding pembuluh darah yang keluar dari jantung (pembuluh arteri) dan yang akan kembali ke jantung (pembuluh balik).

Bacaan yang pertama, berupa angka yang lebih tinggi, yaitu tekanan sistolik, tekanan yang terjadi bila otot jantung berdenyut memompa untuk mendorong darah keluar melalui arteri. Angka itu menunjukkan seberapa kuat jantung memompa untuk mendorong darah melalui pembluh darah. Sedangkan bacaan yang kedua adalah berupa angka yang lebih rendah atau diastolik, saat otot jantung berisitirahat membiarkan darah kembali masuk ke jantung. Angka itu menunjukkan berapa besar hambatan dari pembuluh darah terhadap aliran darah kembali ke jantung.

Khasiat Jelly Gamat Gold  G untuk Mengobati Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

Obat Darah Tinggi Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang gamat dari spesies “Golden Stichopus Variegerus” yaitu satu-satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka luar maupun luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Selain dari kandungan gamapeptide, obat darah tinggi herbal Jelly Gamat Gold G juga mengandung Glukosaminoglycans yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Nah kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah tekanan Darah Tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.




Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Efektivitas teripang/gamat dalam mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga obat darah tinggi herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat cocok untuk mengobati penyakit Darah Tinggi secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh