Jumat, 25 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Kotor dengan Jelly Gamat Gold G

  

Penyakit Darah Kotor

Pengobatan Herbal  Penyakit Darah Kotor dengan Jelly Gamat Gold G ~ Darah kotor yaitu darah yang mengalir dalam tubuh yang mengandung zat racun sehingga dapat membahayakan tubuh anda. Selain itu darah kotor juga dapat menyumbat peredaran darah sehingga dapat menyebabkan penyakit kronis lainnya. Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit darah kotor. Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas.  Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit darah kotor. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Kotor dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Penyakit Darah Kotor?

Darah Kotor adalah sebutan untuk darah yang banyak mengandung zat-zat sisa buangan dari sel tubuh dan juga banya mengadung CO2. Darah Kotor adalah darah yang banyak mengandaung racun atau darah yang menyumbat aliran darah pada tubuh, yang mengakibatkan aliran darah menuju sel-sel tubuh lainnya menjadi tidak lancar dan dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan tubuh. Biasanya, Darah Kotor yang banyak mengandung CO2 akan dibawa ke paru-paru untuk dibersihkan, setelah darah menjadi bersih dan mendapatkan kembali oksigen, darah akan dibawa ke jantung untuk disebarkan ke sel organ tubuh lainnya, begitupun seterusnya.

Akan tetapi, jika darah yang ada pada tubuh kita selalu kotor maka tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, bahkan akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Peredaran darah yang tak lancar bisa mengakibatkan gangguan kesehatan seseorang secara fisik maupun mental.

Penyebab Penyakit Darah Kotor

Darah Kotor terjadi karena adanya racun yang masuk ke dalam darah melalui makanan, minuman, atau zat-zat tertentu. Misalnya, penyedap makanan, zat pewarna, zat aroma essence, logam berat, zat kimia, pestisida, fungisida, dan insektisida. Racun juga dapat masuk melalui pernapasan, misalnya asap pabrik, asap kendaraan, dan asap rokok.

Zat-zat beracun tersebut sering masuk ke dalam tubuh tanpa disadari sehingga melemahkan sistem imun. Menurunnya sistem imun mengakibatkan tubuh lemah dan terserang berbagai penyakit. Penyakit tersebut terjadi dampak tumpukan Darah Kotor di bawah kulit.

Darah Kotor tersebut masuk ke jantung dari seluruh bagian tubuh nan kemudian dialirkan menuju paru-paru untuk dibersihkan. Darah tersebut kemudian dialirkan kembali ke jantung bagian kiri, barulah kemudian dialirkan lagi ke seluruh tubuh. Darah yang mengandung banyak residu metabolisme dan zat lain yang tak diperlukan oleh tubuh tersebut akan menumpuk jika tak dikeluarkan. Penumpukan itulah yang nantinya akan menjadi sarang penyakit bagi tubuh Anda.

Akibat Penyakit Darah Kotor

Gejala Penyakit Darah Kotor

Seseorang yang mengalami penyakit Darah Kotor akan di tandai dengan beberapa gejala dan biasanya akibatnya akan bisa langsung tampak pada penderita. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau gejala dari penyakit Darah Kotor, antara lain:
  • Bisul Pada Kulit
Hampir semua orang pernah mengalami bisul dan keadaan ini tentu tidak baik dan tidak nyaman. Saat seseorang merasakan gejala darah kotor berupa bisul maka akan terasa sangat sakit. Biasanya bisul muncul pada bagian kaki, pantat dan paha. Ini adalah gejala penyakit darah kotor.
  • Jerawat
Selain bisul ada juga jerawat. Darah kotor adalah penyebab jerawat pada wajah. Kotoran darah yang menyumbat pada pembuluh darah wajah maka akan berakibat jerawat. Setiap orang pasti pernah mengalami jerawat.
  • Nyeri dada
Terkadang seseorang akan merasakan nyeri pada dada. Ini adalah karena darah kotor menyumbat aliran darah pada dada.
  • Sesak Nafas
Bila darah kotor menyumbat saluran pernapasan maka akibatnya adalah sesak napas.
  • Peradangan Pada Kulit
Sering juga terjadi radang pada kulit sehingga terasa sakit dan kadang gatal. Ini adalah akibat darah kotor.
  • Gatal Bernanah Dan berair
Gatal bernanah dan berair juga adalah salah satu akibat atau gejala darah kotor. Sering orang memakai obat luar sehingga gatal tidak sembuh. Hal ini karena obat luar tidak akan menyembuhkan gatal karena penyebab dari dalam.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Darah Kotor

Obat Darah Kotor Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Darah Kotor


Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuatan Obat Darah Kotor Herbal Jelly Gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies “Golden Stichopus Variegatus” yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide, yang ampuh dalam mengobati penyakit Darah Kotor secara alami, aman dan tanpa efek samping. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Berikut ini adalah beberapa jenis kandungan dari sekitar 50 jenis kandungan aktif yang terdapat dalam Obat Darah Kotor Herbal Jelly Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh