Jumat, 25 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Beku dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Darah Beku

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Beku dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit darah beku sangatlah berbahaya sekali. Jika darah pada nadi anda beku akan sangat berbahaya sekali.  Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit darah beku. Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas.  Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit darah beku. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Beku dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Penyakit Darah Beku?

Darah Beku atau Pembekuan darah, atau yang disebut juga ‘deep vein thrombosis‘ rentan terjadi pada individu yang memiliki gaya hidup pasif, seperti terlalu banyak duduk dan kurang olahraga. Selain itu, Darah Beku juga bisa terjadi pada orang yang memiliki penyakit jantung dan varises. Ini adalah pembekuan darah yang terjadi di bagian dalam tubuh dan bisa bergerak melalui arteri dan vena menuju jantung dan otak. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah. Karena sekali terbentuk, gumpalan darah beku ini bisa mempengaruhi organ tubuh penting.

Namun pembekuan darah juga dapat terbentuk secara abnormal, sehingga memicu serangan jantung, stroke, atau masalah medis lainnya yang sangat serius. Darah Beku yang paling berbahaya yaitu ketika terhambatnya darah ke paru-paru dan otak karena bisa mengancam jiwa. Darah yang membeku tersebut akan menyebabkan arteri tersumbat hingga pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani

Penyebab Penyakit Darah Beku

Penggumpalan darah atau Darah Beku terjadi akibat tekanan darah tinggi, diabetes, pil KB, kehamilan, stroke, terlalu lama duduk, masalah sirkulasi darah dan masalah jantung. Terutama detak jantung yang tidak teratur yang disebut atrial fibrillation bisa meningkatkan kemungkinan untuk mengembangkan pembekuan darah. Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab timbulnya penyakit Darah Beku, antara lain:
  • Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  • Masalah jantung (terutama detak jantung yang tidak beraturan)
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes
  • Pil KB
  • Kehamilan
  • Terlalu lama duduk
  • Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal
  • Obesitas (kegemukan)

Akibat Penyakit Darah Beku

Gejala Darah Beku

Gejala Darah Beku atau pembekuan darah didasarkan pada dimana bekuan darah terdapat:
  • Pada paru-paru, gejalanya adalah sakit dada yang tajam, detak jantung yang cepat, batuk yang diwarnai darah, napas pendek dan demam ringan.
  • Pada lengan atau kaki, gejalanya adalah gangguan penglihatan, lemah, penurunan cara berbicara, pembengkakan dan sedikit warna kebiruan. Jika terdapat di pembuluh darah maka akan menyebabkan pembengkakan dan lebam.
  • Pada otak, gejalanya adalah gangguan penglihatan, lemah, penurunan cara berbicara, menyebabkan stroke atau kejadian ketidak cukupan suplai darah ke otak untuk sementara waktu.
  • Jantung, gejalanya adalah rasa sakit pada dada karena serangan jantung. Bekuan darah terbentuk pada jantung juga dapat terbawa menuju organ lain atau arteri tubuh. Kondisi yang dapat menyebabkan bekuan darah yang terbentuk di dalam jantung antara lain gangguan pada katup jantung, serangan jantung sebelumnya, atrial fibrillation dan kegagalan jantung.
  • Perut, gejalanya adalah sakit yang parah pada area bagian perut, muntah dan/atau diare.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Darah Beku

Kini telah hadir solusi pengobatan Darah Beku secara alami dengan Obat Darah Beku Herbal Jelly Gamat Gold G. Obat Darah Beku Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Darah Beku secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Obat Darah Beku Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi penderita Darah Beku dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Darah Beku

Obat Darah Beku Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang, terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Darah Beku Herbal Jelly Gamat Gold G yaitu Teripang dari spesies “Golden Stichopus Variegatus“.

Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” ini merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mempunyai kandungan gizi terlengkap, spesies Teripang ini juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini memilki banyak khasiat yang sangat manfaat diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, serta dapat memelihara sirkulasi darah dalam tubuh
.
Selain itu berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Obat Darah Beku Herbal Jelly Gamat Gold G telah terkandung 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses penyembuhan Darah Beku, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, serta vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu memperbaiki pembuluh darah yang rusak atau sobek serta mampu memperlancar sistem peredaran darah didalam tubuh secara efektif tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh