Jumat, 25 Desember 2015

Pengobatan Herbal Chikungunya dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Chikungunya

Pengobatan Herbal Penyakit Chikungunya dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Chikungunya merupakan penyakit yang diakibatkan oleh virus yang dibawa melalui gigitan nyamuk aides aigepty. Nyamuk ini membawa virus chikungunya dalam tubuhnya yang apabila anda tergigit virus tersebut akan tertular kepada anda. Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit chikungunya. Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas.  Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit chikungunya. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Chikungunya dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Penyakit Chikungunya?

Penyakit demam Chikungunya merupakan penyakit yang berjangkit pada suatu kawasan atau populasi (endemik) yang disebabkan oleh virus keluarga Togaviridae (genus alphavirus) dan ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit Chikungunya tidak mematikan. Virus Chikungunya pertama kali diidentifikasi di Tanzania, Afrika Timur tahun 1952. Tidak heran bila namanya pun berasal dari bahasa Swahlii, artinya adalah “yang berubah bentuk atau bungkuk“. Postur penderita Chikungunya memang kebanyakan akan membungkuk akibat nyeri hebat pada persendian tangan dan kaki.

Di lndonesia, demam Chikungunya dilaporkan pertama kali di Samarinda tahun 1973. Kemudian berjangkit di Kuala Tungkal, Jambi, tahun 1980. Selanjutnya tahun 1983 merebak di Martapura, Ternate dan Yogyakarta. Setelah vakum hampir 20 tahun, awal tahun 2001 kejadian luar biasa (KLB) demam Chikungunya terjadi di Muara Enim, Sumatera Selatan dan Aceh. Disusul Bogor bulan Oktober. Demam Chikungunya kemudian berjangkit lagi di Bekasi (Jawa Barat), Purworejo dan Klaten (Jawa Tengah) pada tahun 2002.

Penyebab Penyakit Chikungunya

Virus Chikungunya tidak bisa menyebar langsung dari satu orang ke orang lainnya. Penyakit ini disebabkan virus yang menyebar melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Virus Chikungunya termasuk ke dalam kelompok gen alfavirus dari famili Togaviridae yang banyak ditemukan di negara-negara tropis.

Umumnya nyamuk-nyamuk ini menyerang di siang hari. Namun gigitan dapat juga terjadi saat dini hari dan menjelang petang. Anda lebih rentan terserang saat berada di luar rumah, meski nyamuk Aedes aegypti juga dapat menyerang di dalam ruangan.

Demam Chikungunya sering rancu dengan DBD karena mempunyai gejala yang awal yang hampir sama, tetapi gejala nyeri sendi merupakan gejala yang penting pada demam Chikungunya. Tetapi untuk pasti membedakannya adalah dengan pemeriksaan laboratorium darah pada demam hari ke 3. Serangan demam Chikungunya dalam bentuk KLB (kejadian luar biasa) sudah sering terjadi, terutama pada musim penghujan.

Akibat Penyakit Chikungunya

Gejala Penyakit Chikungunya

Setelah tergigit nyamuk yang membawa virus, gejala akan mulai terasa pada 3 hingga 12 hari setelahnya. Berikut gejala-gejala yang akan timbul jika anda terkena Chikungunya, antara lain:
  • Bercak kemerahan atau ruam pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan, dan kaki. Kadang ditemukan perdarahan pada gusi.
  • Sakit pada persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga terkadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan: sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Demam tinggi secara mendadak. Tiba-tiba demam tinggi yang disertai dengan menggigil dan muka kemerahan. Panas tinggi berlangsung selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada pada otot sekitar mata kaki.
  • Nyeri kepala. Nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui.
  • Kejang. Biasanya pada anak karena panas yang terlalu tinggi, jadi bukan secara langsung oleh penyakitnya.
  • Gejala lain. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.
Gejala-gejala di atas bisa mereda setelah 3-5 hari, tetapi nyeri sendi biasanya akan tetap terasa hingga beberapa bulan, bahkan bertahun-tahun. Dalam beberapa kasus yang sering terjadi, timbul komplikasi akibat Chikungunya seperti gangguan pada saraf, mata, jantung, dan saluran pencernaan. Terutama pada orang lanjut usia, penyakit Chikungunya ini dapat mengakibatkan kematian

Khasiat Jelly Gamat untuk Mengobati Penyakit Chikungunya

Obat Chikungunya Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang memiliki senyawa istimewa bernama Gamapeptide, yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya inflamasi/peradangan, meredakan rasa nyeri, mengaktifkan pertumbuhan sel, meremajakan sel kulit, penyembuhan luka 3x lebih cepat, dan melancarkan sirkulasi darah.

Selain Gamapeptide, Obat Chikungunya Herbal Jelly Gamat Gold G juga mengandung senyawa yang beragam yang bermanfaat untuk membantu penyembuhan penyakit Chikungunya lebih cepat, seperti protein, mineral, glukosamin, cell growth factor, bio active element, antiseptik alamiah, kolagen, dan saponin.



Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Chikungunya

Obat Chikungunya Herbal Jelly Gamat Gold G mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien penderita Chikungunya, memperbaiki gizi dan menyeimbangkan metabolisme tubuh, mengatasi rasa sakit pada persendian, memberikan reaksi yang positif dengan protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah sekitar 80% berupa kolagen pada teripang itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Semua kandungan tersebut akan membentuk sistem pertahanan tubuh yang kuat, sehingga dalam mengobati suatu penyakit seperti Chikungunya akan lebih cepat dan efektif. Dengan tidak mencampurkan bahan kimia didalam Obat Chikungunya Herbal Jelly Gamat Gold G, menjadikan makanan kesehatan ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan aman dikonsumsi oleh siapa saja, mulai anak-anak usia 2 bulan sampai orang dewasa. Bahkan ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsi Obat Chikungunya Herbal Jelly Gamat Gold G ini.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh