Kamis, 24 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Campak dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Campak

Pengobatan Herbal Penyakit Campak dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Campak atau tambek merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini sangatlah mudah sekali menular. Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit campak. Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas.  Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit campak. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Campak dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Penyakit Campak?

Penyakit Campak adalah infeksi yang disebabkan oleh virus, yakni virus Rubella. Penyakit ini akan memunculkan ruam di seluruh tubuh dan sangat menular. Campak bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius. Gejala Campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh.

Campak merupakan penyakit yang sangat menular. Penularan terjadi melalui kontak dengan droplet atau cairan tubuh yang mengandung virus dan melalui udara. 90% anak yang berkontak langsung dengan penderita Campak maka anak tersebut akan tertular Campak juga.

Program imunisasi Campak di Indonesia dimulai pada tahun 1982. Menurut Riskesdas tahun 2010, anak-anak Indonesia berusia 1-2 tahun yang mendapat imunisasi Campak mencapai rata-rata 74,4 persen. Sedangkan, capaian imunisasi Campak di Indonesia hingga bulan Desember tahun 2013 adalah sebesar 90,82%. Meski capaian imunisasi Campak di Indonesia telah mencakupi 90%, WHO melaporkan terdapat sekitar 6,300 kasus Campak di Indonesia pada tahun 2013.

Penyebab Penyakit Campak

Penyebab penyakit Campak adalah virus Campak (measles virus) yang sangat menular. Virus ini ditemukan pada lendir di hidung dan tenggorokan penderita Campak. Oleh karena itu, penyakit Campak ini menular lewat saluran pernapasan, yaitu ketika penderita Campak batuk, bersin atau berbicara, ia akan dapat menulari orang-orang disekitarnya.

Kekebalan terhadap Campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir dari ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terserang penyakit Campak antara lain:
  • Bayi berumur lebih dari 1 tahun
  • Bayi yang tidak mendapatkan imunisasi
  • Remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua
Virus Campak bisa bertahan di permukaan selama beberapa jam, akibatnya, virus ini bisa bertahan menempel pada benda-benda. Saat kita menyentuh benda yang sudah terkena percikan virus Campak, lalu menempelkan tangan ke hidung atau mulut, kita bisa ikut terinfeksi.

Campak lebih sering menimpa anak-anak berusia di bawah lima tahun. Tapi pada dasarnya semua orang bisa terinfeksi virus ini, terutama yang belum pernah terkena Campak atau yang belum mendapat vaksinasi Campak.

Akibat Penyakit Campak

Gejala Penyakit Campak

Gejala Campak akan mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, dengan gejala-gejala sebagai berikut:
  • Panas badan
  • Nyeri tenggorokan
  • Hidung meler (Coryza)
  • Batuk (Cough)
  • Bercak Koplik
  • Nyeri Otot
  • Mata merah (conjuctivitis)
Kemudian 2-4 hari muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam atau kemerahan di kulit yang terasa agak gatal, ini muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas. Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol). Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.

Pada puncak penyakit, penderita merasa sangat sakit, ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang. Gejala lain seperti demam, kecapaian, pilek, batuk dan mata yang radang dan merah selama beberapa hari diikuti dengan ruam jerawat merah yang mulai pada muka dan merebak ke tubuh dan ada selama 4 hingga 7 hari.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Campak

Untuk mengatasi penyakit Campak secara alami, cepat dan aman, Obat Campak Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Campak Herbal yang paling tepat, yang sangat efektif untuk mengobati Campak secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Obat Campak Herbal Jelly Gamat Gold G aman untuk di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami dan tidak sedikitpun mengandung bahan-bahan zat kimia sehingga meskipun pengobatan di hentikan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Campak

Bahan utama dari pembuatan Obat Campak Herbal Jelly Gamat Gold G ini yaitu spesies laut bernama Teripang Emas jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan spesies laut paling baik diantara spesies laut lainnya karena spesies ini satu-satunya spesies laut yang mengandung Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang di miliki oleh teripang ini memiliki banyak khasiatnya yang diantaranya berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel sel, meningkatkan kecantikan, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah dalam tubuh.

Ekstrak Teripang emas dalam Obat Campak Herbal Jelly Gamat Gold G yang di jadikan sebagai Obat Campak Herbal juga memiliki sifat antitumor dan antikanker alami yang dapat menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak organ lainnya dan juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor.

Selain itu, kandungan mineral dalam Obat Campak Herbal Jelly Gamat Gold G juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, juga kandungan omega 3 nya dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Obat Campak Herbal

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh