Minggu, 27 Desember 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Tiroid dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Demam Tiroid

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Tiroid dengan Jelly Gamat Gold G ~ Demam Tifoid (thypoid) adalah suatu penyakit infeksi sistemik bersifat akut yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Penyakit ini ditandai oleh panas berkepanjangan, ditopang dengan bakteremia tanpa keterlibatan struktur endotelial atau endokardial dan invasi bakteri sekaligus multiplikasi ke dalam sel fagosit mononuklear dari limpa, kelenjar limfe usus dan Peyer’s patch. Anda menderita Demam Tifoid ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Demam Tifoid. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Demam Tiroid dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Demam Tiroid?

Demam Tifoid atau typhus abdominalis adalah suatu infeksi akut yang terjadi pada usus kecil yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi. Di Indonesia, penderita Demam Tifoid cukup banyak, diperkirakan 800/100.000 penduduk per tahun dan tersebar di mana-mana. Ditemukan hampir sepanjang tahun, tetapi terutama pada musim panas. Demam Tifoid dapat ditemukan pada semua umur, tetapi yang paling sering pada anak yang sudah besar,umur 5- 9 tahun dan laki-laki lebih banyak dari perempuan dengan perbandingan 2-3 : 1.

Penularannya dapat terjadi dimana saja, kapan saja, sejak usia seseorang mulai dapat mengkonsumsi makanan dari luar, apabila makanan atau minuman yang dikonsumsi kurang bersih. Biasanya, baru dipikirkan suatu Demam Tifoid bila terdapat demam terus menerus lebih dari 1 minggu yang tidak dapat turun dengan obat demam dan diperkuat dengan kesan anak baring pasif, nampak pucat, sakit perut, tidak buang air besar atau diare dalam beberapa hari.

Semakin cepat Demam Tifoid dapat didiagnosis maka akan semakin baik. Pengobatan dalam taraf dini akan sangat menguntungkan, mengingat mekanisme kerja daya tahan tubuh masih cukup baik dan kuman masih terlokalisasi hanya di beberapa tempat saja.

Penyebab Demam Tiroid

Bakteri tifoid ditemukan di dalam tinja dan air kemih penderita. Penyebaran bakteri ke dalam makanan atau minuman bisa terjadi akibat pencucian tangan yang kurang bersih setelah buang air besar maupun setelah berkemih. Lalat bisa menyebarkan bakteri secara langsung dari tinja ke makanan.

Bakteri masuk ke dalam saluran pencernaan dan bisa masuk ke dalam peredaran darah. Hal ini akan diikuti oleh terjadinya peradangan pada usus halus dan usus besar. Pada kasus yang berat, yang bisa berakibat fatal, jaringan yang terkena bisa mengalami perdarahan dan perforasi (perlubangan).

Sekitar 3% penderita yang terinfeksi oleh Salmonella typhi dan belum mendapatkan pengobatan, di dalam tinjanya akan ditemukan bakteri ini selama lebih dari 1 tahun. Beberapa dari pembawa bakteri ini tidak menunjukkan gejala-gejala dari Demam Tifoid.

Gejala Demam Tiroid

Gejala Demam Tifoid tidak memiliki ciri yang khas. Sering kali gejala awal Demam Tifoid tampak seperti gejala flu atau radang tenggorokan. Pada tahap lebih lanjut gejala Demam Tifoid juga sering kali seperti demam berdarah. Berikut adalah beberapa ciri-ciri atau gejala Demam Tifoid, antara lain:
  • Demam yang tinggi 39° sampai   40 °C, yang meningkat secara perlahan. Pada minggu pertama demam tinggi ini akan berlangsung sore dan malam hari, sedangkan pada pagi dan siang hari cenderung menurun. Secara bertahap suhu tubuh akan naik dan bertahan pada suhu tinggi ( 39° sampai 40 °C) pada minggu ke dua.
  • Gangguan pada pencernaan seperti: nyeri perut, kembung, mual, muntah, diare/konstipasi.
  • Terdapat gangguan kesadaran (delirium) atau pada demam thypoid yang berat dapat terjadi kejang dan ikterus (kondisi di mana tubuh memiliki terlalu banyak bilirubin sehingga kulit dan putih mata Anda menjadi kuning).
  • Gejala tambahan yang dapat muncul juga antara lain : sakit kepala, kehilangan nafsu makan, badan lemas dan nyeri otot (mialgia).
  • Pada kasus yang berat bisa terjadi delirium, stupor atau koma. Pada sekitar 10% penderita timbul sekelompok bintik-bintik kecil berwarna merah muda di dada dan perut pada minggu kedua dan berlangsung selama 2-5 hari. Obat Demam Tifoid Herbal


Akibat Penyakit Demam Tiroid

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Demam Tiroid

Obat Demam Tifoid Herbal Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat/Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan unggulan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia.

Obat Demam Tifoid Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit, salah satunya untuk mengobati Demam Tifoid. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat Demam Tifoid Herbal Jelly Gamat Gold G berasal dari Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.



Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Demam Tiroid

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Obat Demam Tifoid Herbal Jelly Gamat Gold G efektif atasi penyakit Demam Tifoid berkat kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri, hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh