Minggu, 27 Desember 2015

Pengoabatan Herbal Penyakit Dermatitis dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Dermatitis

Pengoabatan Herbal Penyakit Dermatitis dengan Jelly Gamat Gold G ~ Dermatitis atau yang lebih dikenal dengan Eksim sering muncul pada kulit seseorang, apalagi yang kurang menjaga kebersihannya. Dermatitis juga sering muncul pada OHDA (Ontario Dental Hygienists Association) atau pada pasien HIV/AIDS. Anda menderita Dermatitis ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Dermatitis. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Dermatitis dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Dermatitis?

Dermatitis atau Eksim merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit dimana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja, namun yang paling sering terkena adalah bagian tangan dan kaki.

Jenis Eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala Eksim akan mulai muncul pada masa anak-anak, terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, Eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Kulit yang terkena Dermatitis bisa lecet, berisi cairan, mengembangkan kerak atau mengelupas. Contoh Dermatitis termasuk dermatitis atopik (eksim), ketombe, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh kontak dengan poison ivy atau logam tertentu.

Dermatitis adalah kondisi umum yang biasanya tidak mengancam jiwa atau menular. Meskipun demikian, Dermatitis dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan minder diri. Kombinasi langkah perawatan dan obat-obatan dapat membantu Anda mengobati penyakit Dermatitis ini.

Penyebab Dermatitis

Penyebab dari Dermatitis sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai Dermatitis berhubungan dengan aktivitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, Dermatitis banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap-tiap orang mempunyai pencetus Dermatitis yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran napas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya Dermatitis. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan Dermatitis sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan Dermatitis. Perlu diingat, penyakit Dermatitis ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Akibat Penyakit Dermatitis

Gejala Dermatitis

Setiap jenis Dermatitis mungkin terlihat sedikit berbeda dan mungkin cenderung terjadi pada berbagai bagian tubuh Anda. Jenis yang paling umum dari Dermatitis meliputi:
  • Dermatitis atopik (eksim). Biasanya dimulai pada masa bayi, gejalanya seperti kulit merah, gatal ruam yang paling sering terjadi pada kulit yang terkena, dalam siku, belakang lutut dan bagian depan leher. Ketika tergores, ruam bisa bocor cairan dan kerak di atas.
  • Dermatitis kontak. Ruam ini terjadi pada area tubuh yang telah datang ke dalam kontak dengan zat-zat yang baik mengiritasi kulit atau menyebabkan reaksi alergi, seperti poison ivy. Ruam dapat membakar, menyengat atau gatal. Melepuh bisa terjadi.
  • Dermatitis seboroik. Kondisi ini menyebabkan ruam merah dengan kekuningan dan agak “berminyak” bersisik, biasanya pada kulit kepala dan kadang-kadang pada wajah, terutama di sekitar telinga dan hidung. Ini adalah penyebab umum ketombe. Pada bayi, gangguan ini dikenal sebagai cradle cap.
  • Dimanapun lokasi timbulnya Dermatitis atau Eksim, gejala utama yang dirasakan penderita adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Dermatitis

Obat Dermatitis Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit Dermatitis dengan alami, efektif, aman dan tanpa efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Dermatitis

Obat Dermatitis Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Gamat (Mentimum Laut Emas, Stichopus Hermanii) atau biasa disebut “Haisom/Teripang Emas”, merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang Asia sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian, dll. Dalam buku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat Gamat seringkali diumpamakan sebagai “GINSENG” dari laut.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali. Sehingga sangat tepat sekali jika Obat Dermatitis Herbal Jelly Gamat Gold G dijadikan obat Dermatitis herbal untuk menyembuhkan penyakit Dermatitis anda secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping apapun.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh