Senin, 11 Januari 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis B dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Hepatitis B

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis B dengan Jelly Gamat Gold G ~ Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual dari cairan sperma (sexual transmitted disease/STD), darah atau cairan tubuh lain. Penyakit ini dapat menimbulkan penyakit serius dan mengakibatkan kerusakan hati yang dapat berakhir dengan kanker hati bahkan kematian. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Hepatitis B. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis B dengan Jelly Gamat Gold G

Apa itu Hepatitis B ?

Hepatitis B adalah infeksi hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis B. Infeksi  ini dapat  mengakibatkan kerusakan pada hati selanjutnya  dan menyebabkan kanker hati. Orang–orang yang terinfeksi virus ini tidak menyadari kalau mereka sudah terinfeksi. Pada umumnya di beberapa negara penyebaran Hepatitis B adalah melalui ibu ke anak.

Virus Hepatitis B (VHB) adalah virus DNA yang bentuknya kompleks, mempunyai 2 lapis partikel disebut partikel Dane, merupakan lapisan permukaan VHB yang disebut HbsAg dan lapisan dalam pada intinya didapatkan hepatitis B core antigen (HbcAg). Di dalam inti dari genome viral terdapat DNA yang sirkuler dan double stranded.

Masa inkubasi dari penyakit Hepatitis B ini berkisar antara 45-180 hari dan lama masa inkubasi tergantung pada jumlah virus yang masuk ke dalam tubuh dan cara penularan serta daya tahan pasien. Penyakit ini sering dijumpai pada 30-50% pada usia > 50 tahun dan 10% pada usia  < 50 tahun. Keluhan pada penyakit Hepatitis B, antara lain, mual, tidak nafsu makan, lemas, muntah, nyeri pada otot dan sendi, demam, kencing berwarna cokelat tua dan kulit berwarna kuning. Kebanyakan kasus dengan infeksi Hepatitis B akan sembuh dalam waktu 6 bulan dan mengalami kekebalan. Di mana 15-20% akan menjadi hepatitis kronik atau penyakit hati menahun yang kemudian menjadi sirosis hati dan berkembang menjadi kanker hati.

Penyebab Hepatitis B

Virus Hepatitis B menyebar melalui darah, air mani, atau cairan vagina (termasuk darah haid) dari orang yang terinfeksi virus Hepatitis B dan masuk ke tubuh orang lain yang tidak terinfeksi. Pada umumnya virus Hepatitis B masuk ke dalam tubuh orang yang normal terjadi dengan beberapa cara, yaitu:
  • Hubungan seksual yang tidak aman
Virus hepatitis B masuk ke dalam tubuh seseorang salah satunya dengan cara berhubungan seksual yang tidak aman. Setelah virus hepatitis B berada di dalam tubuh, virus beristirahat pada lapisan rektum, vagina, uretra, atau mulut. Di Amerika Utara, risiko yang paling sering terjadi dalam penyebaran virus hepatitis B adalah adanya kontak seksual dengan penderita penyakit hepatitis B.
  • Menggunakan jarum suntik secara bersama-sama
Orang-orang yang berbagi jarum dan peralatan lainnya (seperti kapas, sendok, dan air) yang digunakan untuk menyuntikkan obat-obatan terlarang menjadi penyebab hepatitis B menyebar diantara para pengguna jarum suntik. Karena itu hindari penggunaan jarum suntik secara bersamaan, walaupun jarum suntik yang digunakan untuk kesehatan.
  • Pekerjaan tertentu, seperti ahli laboratorium
Orang yang mempunyai pekerjaan dalam menangani darah seperti ahli laboratorium, yang terbiasa mengambil sampel darah bagi para pasien penyakit tertentu, bisa menjadi indikator tersebarnya virus hepatitis. Petugas kesehatan yang seperti ini berisiko terinfeksi virus jika mereka tidak sengaja tertusuk oleh jarum yang digunakan atau alat tajam lainnya yang terkontaminasi dari darah orang yang terinfeksi. Infeksi juga dapat terjadi jika petugas kesehatan terkena percikan darah dari orang yang terinfeksi yang mengenai mata, mulut atau kulit yang luka.
  • Ketika melahirkan
Ibu hamil yang terinfeksi virus hepatitis B dapat dipastikan bayinya tertular virus hepatitis B. Bayi yang baru lahir tertular virus hepatitis B dari ibunya ketika persalinan. Karena saat bayi lahir, terjadi kontak cairan antara ibu dengan bayinya. Walaupun begitu menyusui tidak menularkan virus dari seorang ibu yang memiliki virus hepatitis B kepada anaknya.
  • Pernak-pernik tubuh seperti tato dan tindik
Ketika ditindik atau ditato, jarum yang digunakan dapat menjadi penyebab hepatitis B menyebar. Hal itu terjadi jika jarum yang digunakan tidak dibersihkan (steril), karena itu alangkah baiknya jika hendak memasang tato atau tindik, gunakan jarum suntik yang baru dan steril dari virus apapun, agar terhindar dari berbagai macam penyakit.
  • Menggunakan alat kebersihan secara bersama-sama
Pisau cukur dan sikat gigi bisa menjadi penyebab hepatitis B menyebar dilingkungan kita. Hal ini jika pisau cukur dan sikat gigi digunakan bersama-sama. Karena pada sikat gigi dan pisau cukur terkadang tersisa darah, darah inimah yang dapat menyebarkan virus, apalagi jika darah ini termasuk darah yang terkontaminasi. Karena itu jika berhubungan dengan alat kebersihan pribadi, sebaiknya digunakan sendiri saja, tidak digunakan bersama-sama.

Di masa lalu, transfusi darah menjadi penyebab Hepatitis B menular kepada banyak orang, terutama yang sudah menggunakan atau cuci darah. Transplantasi organ juga bisa menjadi penyebab Hepatitis B menyebar. Namun, hari ini semua darah yang didonorkan dan organ tubuh yang didonorkan di beberapa negara harus disaring terlebih dahulu dan dibebaskan dari virus, sehingga sangat tidak mungkin bahwa Anda bisa terinfeksi dari virus melalui transfusi darah atau transplantasi organ.

Akibat Penyakit Hepatitis B

Gejala Hepatitis B

Hepatitis B dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yaitu hepatitits B akut dan hepatitis B kronis. Hepatitis B akut terjadi pada 1 sampai 4 bulan pertama sejak terinfeksi virus Hepatitis B. Bagi sebagian orang yang terinfeksi Hepatitis B, mereka tidak memiliki gejala, tetapi sebagian lain memiliki gejala seperti:
  • Demam
  • Gejala yang menyerupai penyakit flu
  • Sering kelelahan
  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut terasa mual
  • Warna kulit dan putih mata menjadi berwarna kuning
  • Nyeri di daerah hati
  • Timbulnya ruam pada telapak tangan
  • Darah terlalu encer sehingga sulit membeku
  • Gangguan penglihatan karena penurunan penyerapan vitamin A
  • Dapat pula terjadi osteoporosis karena penurunan penyerapan vitamin D
Dalam kasus yang jarang terjadi, misalkan pada penyakit yang disebut dengan hepatitis fulminan. Penyakit ini terjadi karena kerusakan hati yang sangat parah, sehingga organ hati berhenti berfungsi. Kondisi ini mengancam nyawa penderitanya dan dapat menyebabkan masalah pendarahan yang dapat mengakibatkan kematian.

Gejala Hepatitis B kronis cukup bervariasi. Hal ini juga tergantung pada tingkat keparahan dari kerusakan hati. Hati memiliki banyak fungsi diantaranya adalah:
  • Manghasilkan empedu yang berasal dari perombakan sel darah merah. Fungsi empedu sebagai pengemulsi lemak.
  • Menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh dan membunuh bibit penyakit.
  • Mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya sebagai cadangan gula, serta mengatur kadar gula dalam darah.
  • Membentuk protein tertentu dan merombaknya.
  • Tempat untuk mengubah provitamin A menjadi vitamin A.
  • Tempat pembentukan protrombin dan fibrinogen yang berperan dalam pembekuan darah.
  • Mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.
Gejala Hepatitis B dapat berpengaruh kepada fungsi hati. Untuk penderita hepatitis B kronis, biasanya mereka tidak mempunyai gejala. Namun ketika imun tubuh penderita Hepatitis B memburuk, maka hati bisa meradang, hal ini menyebabkan terjadinya sirosis hati atau terjadi luka yang sangat parah pada organ hati. Ketika ini terjadi, maka tanda-tanda dan gejala akan muncul.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Hepatitis B

Obat Hepatitis B Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu “Golden Stichopus Variegatus“, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Penyakit Hepatitis B

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Obat Hepatitis B Herbal Jelly Gamat Gold G mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Obat Hepatitis B Herbal Jelly Gamat Gold G juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Obat Hepatitis B Herbal Jelly Gamat Gold G bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit Hepatitis B yang sembuh tapi kesehatan anda pun akan kembali sehat secara menyeluruh.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Netto
1 BotolRp. 180.000Rp. 5.000Rp. 175.000 + Ongkir Sesuai JNE
2 BotolRp. 360.000Rp. 25.000Rp. 335.000 + Ongkir Sesuai JNE
3 BotolRp. 540.000Rp. 45.000Rp. 495.000 + Ongkir Sesuai JNE
4 BotolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Ongkir Sesuai JNE
6 BotolRp. 1.080.000Rp. 120.000Rp. 960.000 + Ongkir Sesuai JNE
10 BotolRp. 1.800.000Rp. 398.000Rp. 1.402.000 + Ongkir Sesuai JNE
45 BotolHarga berubah sewaktu-waktu-- + Ongkir Sesuai JNE

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan kirim sms dengan format dibawah ini :
Format Pemesanan
Ketik
JGG : Jumlah : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp anda
Kirim ke
082214957843

Contoh Pemesanan 3 Botol
Ketik:
JGG : Doni Firdan : Jl. Raya Margaluyu No.13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis : 08990559xxx
Kirim ke
082214957843
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
sms                       : 082214957843
whatsapp          : 082214957843
bbm                      : 574a40aa
Terima kasih sudah berkunjung di wesbite ini, semoga penyakit anda cepat sembuh